4 Hotel di Manado Tawarkan Paket Ibadah Natal, Rayakan Momen Spesial Bersama Keluarga

Advertisement

Teman Traveler yang berencana merayakan Natal bersama keluarga bisa mengintip paket ibadah yang disediakan oleh hotel di Manado. Di sini sudah bisa mendapat makan dengan harga yang cukup terjangkau. Dekorasi ruang pertemuan pun akan dihias seindah mungkin demi menyambut semarak Natal. Penasaran di mana saja? Yuk, simak ulasan berikut.

1. Best Western The Lagoon

Rayakan Natal di Best Western The Lagoon via Instagram @eghared_07

Best Western The Lagoon Hotel yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 1, Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado ini menawarkan paket lunch dan dinner untuk ibadah Natal bertajuk Christmas on The Table. Tarif paket ini adalah Rp130.000an per orang untuk minimal pemesanan 30 orang. Biaya tersebut sudah termasuk pohon & lilin Natal plus dekorasi ruangan sound system, dan buffet meal. Durasi penggunaan ruangan maksimal 4 jam. Promo ini masih berlaku sampai 31 Januari 2020.

2. Hotel Aryaduta Manado

Dekorasi Natal ala Hotel Aryaduta Manado via Instagram @aryadutamanado

Paket ibadah Natal selanjutnya disediakan oleh Hotel Aryaduta Manado yang beralamat di Jalan Piere Tendean (Boulevard, Wenang Utara, Kecamatan Wenang). Teman Traveler dapat menyiapkan budget sekitar Rp150.000an per orang untuk minimal pemesanan 50 pax. Untuk waktu bisa memilih saat makan siang atau malam. Biaya yang dikeluarkan sudah termasuk pohon Natal, meja plus lilin sebanyak 10 buah, keyboard, sound system, dan tentunya menu buffet.

Selain paket pranatal, ada juga Christmas Eve Dinner dengan tarif Rp200.000an per paket. Budget yang dikeluarkan sudah termasuk sup, makanan utama, hidangan penutup, wine, dan kukis khas Natal. Makan malam menyambut Natal akan dilaksanakan mulai pukul 19.00.

3. Ibis Manado City Center Boulevard

Paket Ibadah Natal Hotel di Manado
Nuansa Natal di Ibis Manado via Instagrm @ibismanadocitycenterboulevard

Berikutnya ada Christmas Vintage yang dihadirkan oleh Hotel Ibis Manado City Center Boulevard di Jalan Piere Tendean, Sario. Paket ibadah Natal ini dibanderol dengan tarif Rp125.000an per orang untuk minimal pemesanan 50 pax. Teman Traveler dan keluarga besar sudah mendapatkan dinner buffet, sound system, serta tentunya dekorasi khas Natal termasuk pohon dan lilin Natal. Promo ini dapat dimanfaatkan sampai 31 Januari 2020.

4. Novotel Manado Golf Resort & Convention Center

Paket Ibadah Natal Hotel di Manado
Rayakan Natal di Novotel Manado via Instagram @novotelmanado

Hotel Novotel Manado juga menawarkan Christmas Tree, paket ibadah yang akan turut serta menyemarakkan Natal Teman Traveler dan keluarga besar. Budget yang disiapkan kurang lebih Rp125.000an per orang.

Nantinya di dalam ruangan, tersedia sound system lengkap, dekorasi Natal, dan tentunya menu lunch atau dinner. Bila tertarik, Teman Traveler dapat menemukan Novotel Manado Golf Resort & Convention Center di A. A. Maramis Kayuwatu, Jalan Kairagi Nomor II, Mapanget.

Merayakan Natal terasa lebih syahdu bersama dengan keluarga dengan memanfaatkan paket ibadah dari hotel di Manado. Teman Traveler sendiri berencana menghabiskan malam Natal bersama siapa saja?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di manado Hotel di Manado Tawarkan Paket Ibadah Natal Indonesia Manado Sulawesi Utara
Share