Hotel di Manokwari, Tetap Nyaman Saat Jelajah Papua

Advertisement

Semua pasti setuju kalau tanah air kita Indonesia memang cantik hingga ke setiap sudutnya. Tak hanya Jawa dan Bali, di ujung bumi pertiwi pun memiliki pesona alam yang luar biasa indah. Saat berkesempatan berkunjung ke wisata Papua, pastikan untuk mampir dan menjelajah Manokwari. Tenang saja, ada banyak hotel di Manokwari yang bisa menjamin kenyamanan istirahatmu. Ini dia daftarnya.

1. Aston Niu Manokwari

Aston Niu Manokwari
Aston Niu Manokwari via Facebook/@Aston Niu Manokwari

Pilihan hotel di Manokwari yang pertama adalah Aston Niu. Hotel ini berlokasi di Sogun Hill, Blok B-3, Jl. Drs Esau Sesa, Sowi, Manokwari. Letak hotel bintang empat ini berada di atas perbukitan. Karenanya, pemandangan yang disuguhkan pada para tamunya sangat cantik. Dari kolam renangnya, kamu bisa langsung menyaksikan keindahan laut Papua. Hotel Aston Niu memasang tarif mulai kisaran Rp750 ribu per malamnya. Kata siapa di Papua nggak ada hotel keren?

Kolam renang di Aston Niu Manokwari
Kolam renang di Aston Niu Manokwari via Facebook/@Aston Niu Manokwari

2. Swiss Belhotel Manokwari

Kolam renang di Swiss Belhotel Manokwari
Kolam renang di Swiss Belhotel Manokwari via Instagram/@swissbelhotelmanokwari

Tak ketinggalan ada Swiss Belhotel yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Manokwari No.8, Manokwari Bar, Kabupaten Manokwari. Sesuai standar hotel dengan bintang empat, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang luas, ruang fitnes, dan hiburan lainnya. Swiss Belhotel Manokwari juga menyediakan kolam untuk anak-anak. Siapkan budget kisaran Rp1 juta rupiah untuk menginap semalam di Swiss Belhotel Manokwari, ya.

Kamar di Swiss Belhotel Manokwari
Kamar di Swiss Belhotel Manokwari via Instagram/@swissbelhotelmanokwari

3. Mansinam Beach Hotel

Mansinam Beach Hotel
Mansinam Beach Hotel via Facebook/@Maluku Papua Tours

Keindahan Papua bisa kamu nikmati sepuasnya saat menginap di Mansiman Beach Hotel. Tempat menginap cantik ini berlokasi di Pasir Putih, Manokwari Tim., Kabupaten Manokwari. Meski berada tepat di tepi pantai, hotel ini tidak akan menguras kantongmu. Per malamnya, Mansinam Beach Hotel hanya memasang tarif kisaran Rp400 ribuan. Tak hanya itu, lokasinya juga sangat strategis karena hanya berjarak kisaran 20 menitan dengan berkendara dari Bandara Manokwari.

Mansinam Beach Hotel Manokwari
Mansinam Beach Hotel Manokwari via Facebook/@Djerry F Bansaleng

4. Villa Bintang Lima

Villa Bintang Lima
Villa Bintang Lima via Instagram/@villabintanglima21

Jika sedang berkunjung dengan keluarga, kamu bisa memilih Villa Bintang Lima yang berlokasi di Manokwari Barat. Ini merupakan salah satu hotel di Manokwari yang nyaman karena per villa-nya menyediakan dua tempat tidur. Per malamnya, Villa Bintang Lima memasang tarif kisaran Rp1,2 juta saja. Kamu juga bisa patungan jika datang berkelompok. Ditambah lagi, letaknya tak jauh dari bandara. Praktis, bukan?

Villa Bintang Lima Manokwari
Villa Bintang Lima Manokwari via Instagram/@villabintanglima21

Siapa bilang akan kesusahan mencari hotel di Manokwari? Mau menginap murah hingga yang mewah pun ada. Bagaimana, sudah siap jelajah Papua?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia manokwari Papua
Share