Hotel di Seminyak dengan Rooftop Pool & Bar, Kagumi Sunset dari Ketinggian

Advertisement

Rooftop memang banyak digemari para wisatawan dikarenakan menyuguhkan pemandangan cantik dari ketinggian. Apalagi jika berkunjung ke Bali, Teman Traveler bisa memilih hotel di Seminyak dengan rooftop pool & bar yang kece. Simak yuk ada di mana saja!

Horison Seminyak

Horison Seminyak
Horison Seminyak via Instagram/horisonseminyak

Berlokasi di Jl. Arjuna (Pantai Double Six) Seminyak, Horison Seminyak ini memiliki letak yang strategis. Untuk menikmati pemandangan dari ketinggian, Teman Traveler bisa berkunjung ke rooftopnya.

Berkisar mulai dari Rp600 ribu per malam, hotel satu ini memberikan sejumlah fasilitas mulai dari kolam renang, antar jemput bandara, kursi untuk berjemur, dan kelas yoga. Tamu juga dapat melakukan berbagai kegiatan menarik mulai dari ikut kelas tarian Bali, melukis telur, melukis di kanvas, dan beberapa aktivitas menarik di pantai.

Umalas Hotel & Residence

Kopi Langit di Umalas Hotel
Kopi Langit di Umalas Hotel via Instagram/azmanizain

Hotel di Seminyak dengan rooftop pool & bar selanjutnya ada Umalas Hotel & Residence yang bertempat di Jl. Uma Alas II No.83. Di Umalas hotel Teman Traveler bisa menikmati hidangan sambil melihat keindahan langit dari Kopi Langit.

Menyuguhkan hidangan Asia, Barat, dan Italia, bar dan restoran satu ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga pukul 22.00 malam. Jika tertarik untuk menghabiskan malam di sini, Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp550 ribuan per malam.

Hotel Santika

Hotel Santika di Seminyak
Hotel Santika di Seminyak via Instagram/hotelsantikaseminyak

Berenang sambil memandang indahnya senja? Coba saja untuk datang ke rooftop pool & barya hotel Santika. Di Merah Saga Rooftop Bar,  tersedia beberapa kursi untuk bersantai dan kursi makan yang terletak di tepian kolam renang. Berada di Jl. Sunset Road No.17, Teman Traveler bisa mengunjunginya kapan saja karena restoran satu ini siap melayani selama 24 jam penuh. Tertarik untuk habiskan malam di sini? Siapkan budget mulai dari Rp550 ribuan per malamnya ya.

Daun Bali Seminyak Hotel

Daun Bali Seminyak Hotel
Daun Bali Seminyak Hotel via Instagram/sitadharmaswara

Terakhir tak ketinggalan ada Daun Bali Seminyak Hotel yang berlokasi di Jl. Petitenget No.8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Tak hanya sekedar bisa menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan, Teman Traveler dapat menggunakkan fasilitas jacuzzi.

Walaupun letaknya tak terlalu dekat dari pantai, namun Daun Bali mampu memanjakan tamunya dengan menyediakan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, minimarket, antar jemput bandara, pertunjukkan musik, dan karaoke. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp600 ribuan per malam jika ingin menginap.

Jadi, itulah deretan hotel di Seminyak dengan rooftop pool & bar dengan pemandangan cantik. Menenangkan pikiran sambil menikmati hidangan di sini bukanlah hal buruk kan? Kira-kira penasaran untuk mencoba yang mana nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali akomodasi seminyak Bali hotel di seminyak dengan rooftop pool & bar Indonesia Seminyak
Share