Hanya di Dubai, Hotel Tertinggi di Dunia Belum Beroperasi Sudah Berprestasi

Advertisement

Dubai tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para pelancong. Kali ini, Dubai kembali menantang wisatawan untuk menjajal puncak tertinggi di Ciel Hotel yang digadang-gadang menjadi tertinggi di dunia. Seperti apa kisah di baliknya?

Segera Mengalahkan Rekor Hotel Tertinggi di Dunia

Hotel Tertinggi via Twitter @365Dubai

Dubai sesungguhnya mempunyai hotel yang terbilang sangat tinggi yaitu Gevora. Akomodasi mewah di Sheikh Zayed Road ini mempunyai tinggi sekitar 356 meter, membuatnya memperoleh predikat The Tallest Hotel in the World oleh Guinness World Records 2018. Namun, sebentar lagi titel tersebut akan segera direbut oleh Ciel Hotel, tempat menginap setinggi 360 meter.

Unggulkan Observation Deck Kaca 360 Derajat

Penampakan Ciel Hotel via Instagram @norrgroup

Ciel Hotel sendiri berlokasi di kawasan Dubai Marina, tak jauh dari Marina Walk maupun Marina Mall. Selain letak strategis, akomodasi ini memiliki beberapa kelebihan yang dijamin bikin staycation semakin berkesan. Sebut saja spot observation deck terbuat dari kaca dengan pemandangan 360 derajat, membuat mata Teman Traveler bebas memandang seluruh penjuru Dubai.

Infinity Pool via Twitter @dubaitourism

Siap Bikin Takjub Rakyat Jelata Awal 2023

Hotel Dubai Baru Tertinggi di Dunia
Dubai Marina via Instagram @tatyanadyugurova

Ciel Hotel mempunyai 82 lantai berisi sekitar 1.200an suites mewah. DI dalam kamar, Teman Traveler tinggal buka tirai jendela. Maka langsung terlihat pemandangan Dubai yang super modern dan mewah. Tak puas rebahan di kasur, segera beranjak menuju restoran mewah dan nikmati hidangan fancy super lezat.

Sempatkan juga untuk meregangkan badan dengan berenang di infinity pool yang berlokasi di rooftop. Demi merasakan langsung sensasi menginap mewah di hotel setinggi 360 meter, tunggulah hingga 2023. Rakyat jelata siap-siap takjub!

Belum Beroperasi Tapi Sudah Berprestasi

Hotel Dubai Baru Tertinggi di Dunia
Ciel Hotel via Instagram @ipauz

Hotel baru Dubai yang digadang-gadang jadi tertinggi di dunia ini memang belum beroperasi. Tetapi tidak dapat menutup perhatian khalayak di berbagai bidang, termasuk arsitektur. Ciel Hotel telah meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang International Property Awards 2019 di London. Di antaranya Best International Hotel Architecture, Best Hotel Architecture Arabia dan Best Residential High-rise Architecture Arabia.

Advertisement
Tags
Akomodasi dubai hotel Hotel Baru Dubai Tertinggi di Dunia Luar negeri
Share