Hotel Keluarga di Hokkaido, Cocok Juga Buat Liburan Bareng Anak Kecil

Advertisement

Salah satu tujuan wisata di Jepang populer yang tidak kalah seru dibanding Tokyo adalah Hokkaido. Situs paling banyak dicari di sana adalah ski resortnya. Selain itu ada juga taman nasional, danau, kastil, kebun binatang, sea world alias aquarium, dan kastil kuno. Kalau berencana family time, bisa nih menginap di hotel keluarga di Hokkaido. Di mana saja?

Vessel Inn Sapporo, Hotel Keluarga di Hokkaido

Pintu Masuk Vessel Inn Sapporo via Instagram @ivyipurple
Pintu Masuk Vessel Inn Sapporo via Instagram @ivyipurple

Vessel Inn Sapporo merupakan hotel keluarga di Hokkaido tepatnya 4 Chome-1-2 Minami 9 Jonishi, Chuo Ward. Jaraknya kurang lebih 10 menit berjalan kaki dari taman terkenal di Sapporo yaitu Nakajima Park. Tempat menginap satu ini menyediakan penyewaan baby beds dan baby guards. Selain itu, anak berusia di bawah 6 tahun bisa dapat free breakfast.

Teman Traveler yang mau menginap di sini, persiapkan budget mulai dari Rp1,5 jutaan. Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan adalah free wi-fi, restoran yang sajikan kuliner seafood lokal, spa&massage, rental sepeda, dan family room.

Asahikawa Park Hotel

Hotel Keluarga di Hokkaido
Asahikawa Park Hotel via Facebook Takaaki Kondo

Asahikawa Park juga jadi salah satu hotel keluarga di Hokkaido dengan sarana ramah anak. Salah satunya adalah paket menginap yang termasuk tiket ke Asahikawa Zoo. Ada juga ruang khusus anak, buku cerita waterproof, bahkan onsennya dilengkapi dengan tatami supaya anak-anak bebas tanpa takut terpeleset.

Rate room di Asahikawa Park Hotel berkisar Rp1,3 jutaan. Teman Traveler juga bisa main ski, loh, di area hotel. Tempat menginap ini berada di 3 Chome-8-43 Takasagodai.

Kitahiroshima Classe Hotel

Kitahiroshima Classe Hotel via Instagram @hitomito_i
Kitahiroshima Classe Hotel via Instagram @hitomito_i

Teman Traveler dan keluarga juga bisa menginap di Kitahiroshima Classe Hotel di 316-1 Nakanosawa. Akomodasi populer di Hokkaido ini punya fasilitas family room. Selain itu, Teman Traveler juga dapat bermain ski, rasakan spa&massage, dan tentunya berendam di onsen. Budget yang harus disipakan mulai dari Rp1,3 jutaan.

Hotel Naturwald Furano, Cocok Buat Keluarga Liburan di Hokkaido

Hotel Naturwald Furano via Instagram @nakaonouen
Hotel Naturwald Furano via Instagram @nakaonouen

Hotel keluarga di Hokkaido selanjutnya adalah Naturwald Furano, berlokasi di 14-46 Kitanominecho. Sejumlah sarana bagi anak-anak di antaranya stroller, chanel TV anak, area bermain, perpustakaan, serta board games. Harga demi bisa bermalam di sini adalah setidaknya Rp1,5 jutaan.

Keistimewaan lain dari Hotel Naturwald Furano adalah ketika check-in, Teman Traveler akan dihidangkan beragam camilan dan minuman ringan khas Hokkaido. Masih ada lagi yaitu ski dan restoran yang selalu menyajikan kuliner Jepang dengan bahan fresh berkualitas tinggi.

Kurang lebih itulah 4 pilihan hotel di Hokkaido buat menginap bareng keluarga. Teman Traveler berencana liburan ke Jepang? Kapan, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hokkaido hotel Hotel Keluarga jepang Luar negeri
Share