Hotel Murah di Medan, Rayakan Imlek Tanpa Takut Kantong Bolong

Advertisement

Perayaan Imlek sudah tinggal menghitung hari. Berbagai macam persiapan sudah dilakukan dengan matang, mulai dari membuat hidangan terbaik hingga mencari pernak-pernik Imlek. Nah, buat Teman Traveler yang ada di Medan dan sedang mencari akomodasi terbaik di sana, Travelingyuk sajikan referensi hotel murah di Medan yang pas buat mempersiapkan hari raya syukur ini.

1. Kamani Homestay Syariah

Image may contain: house and outdoor
Kamani Homestay Syariah via Instagram/kamani_homestay_syariah

Beralamat di Jl. Perjuangan No.77, Tj. Rejo, Medan Sunggal, hotel murah di Medan ini berjarak sekitar 7 kilometer dari Plaza Medan Fair dan 11 kilometer dari Istana Maimun. Dengan fasilitas kamar yang bersih serta Wi-Fi gratis dan kencang bakal bikin hari-hari kalian terasa lengkap di sini. Semua itu bisa didapat dengan membayar mulai dari Rp129.000 per malam.

2. Merlion Hotel

Image may contain: tree, sky and outdoor
Merlion Hotel via Instagram/hotelmerlion

Beralamat di Jl. Bayu Komp Merlion No. 8-12 (Ringroad), hotel ini berjarak sekitar 5 kilometer dari Plaza Millenium Medan. Dari Maha Vihara Maitreya yang jadi pusat perayaan Imlek di Medan, jaraknya sekitar 14 kilometer. Kamar yang cozy dan bersih serta Wi-Fi yang cepat bakal bikin Teman Traveler puas beristirahat di sini. Per malamnya, hotel ini mematok harga mulai dari Rp130.000.

3. Bobotel Gatot Subroto

Image may contain: indoor
Bobotel Gatot Subroto via Instagram/rafifalfatih123

Beralamat di Jl. Waringin No 2, hotel ini termasuk strategis karena berjarak 4 kilometer dari Istana Maimun dan 8,8 kilometer dari Maha Vihara Maitreya. Posisinya di pusat kota didukung dengan desain hotel yang modern dan artistik, plus kamar yang nyaman lengkap dengan Wi-Fi yang kencang. Restonya pun wajib kalian kunjungi. Semua itu bisa diperoleh dengan harga potongan spesial Imlek mulai Rp238.000 per malam.

4. Vania Residence

Vania Residence via Website Hotel

Beralamat di Jl. Periuk No.74, Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Vania Residence menyajikan kamar yang cozy dengan desain klasik dan elegan. Posisinya pun termasuk strategis, 2,2 kilometer dari Plaza Millenium Medan dan sekitar 10 kilometer dari Maha Vihara Maitreya. Semua bisa didapatkan hanya dengan membayar mulai dari Rp144.000 per malam.

5. KAMA Hotel

Image may contain: indoor
Kama Hotel via Instagram/kama_hotel

Beralamat di Jl. A. Yani No. 97, hotel ini sangat strategis karena berjarak kurang dari 100 meter dari Rumah Tjong A Fie dan 8 kilometer dari Maha Vihara Maitreya. Desain yang modern dan artistik serta kamar yang cozy dan bersih bakal bikin Teman Traveler betah menginap di sini. Terdapat restoran yang menyajikan makanan Barat dan Oriental. Semua itu bisa didapat dengan harga mulai dari Rp156.000 per malam.

Itulah tadi referensi hotel murah di Medan yang paling pas buat mempersiapkan diri dalam merayakan Imlek. Tertarik?

Advertisement
Tags
akomodasi medan hotel murah di medan Indonesia Medan Sumatera Utara
Share