Hotel Murah dengan Kolam Renang di Surabaya, 200 Ribuan Langsung Byur!

Advertisement

Memutuskan untuk berkunjung ke kota besar seperti Surabaya, harus mencari tempat menginap yang nyaman dan strategis. Jika Teman Traveler suka dimanjakan dengan fasilitas, deretan hotel murah di Surabaya dengan kolam renang di bawah ini patut disimak. Apa saja ya? Intip yuk!

Prime Royal Hotel

Prime Royal Hotel di Surabaya, via Instagram/primeroyalhotelsby

Hotel satu ini memasang harga yang bersahabat yakni mulai dari Rp142 ribu per malamnya. Alamatnya yang berada di Jl. Kranggan No.81-101, Sawahan, berada di pusat kota. Dari hotel, Teman Traveler dapat berjalan kaki menuju stasiun Pasar Turi selama 13 menitan. Mereka juga menyediakan kolam renang luar ruangan dan anak-anak yang bisa digunakan para tamu ketika menginap.

Prime Hotel, via Instagram/primeroyalhotelsby

Pop! Hotel Gubeng

Pop hotel Gubeng, via Instagram/setiawan.nanang

Hotel murah dengan kolam renang di Surabaya lainnya datang dari Pop hotel Gubeng yang beralamat lengkap di Jl. Bangka 8-18 Gubeng. Jika Teman Traveler melakukan perjalanan dari Stasiun Gubeng Baru, cukup berjalan kaki selama 13 menit untuk menuju hotel. Pihak akomodasi juga menyediakan kolam yang berukuran cukup luas, lengkap dengan kursi berjemurnya. Tarif bermalam di sini berkisar mulai dari Rp255 ribu.

Kolam renang di Pop Hotel, via Instagram/henryyuwono

Gunawangsa Manyar

Gunawangsa Manyar, via Instagram/gunawangsamanyar

Jika dilihat, bangunan hotel Gunawangsa Manyar tampak megah dan cukup tinggi. Namun, hotel juga menawarkan harga yang cukup bersahabat. Dengan menyiapkan budget sebesar Rp260 ribu per malam, Teman Traveler tak hanya mendapatkan kamar tidur yang nyaman, melainkan juga dapat menggunakan fasilitas kolam renangnya. Penasaran untuk mencoba hotel Surabaya ini? Silahkan langsung berkunjung ke Jl. Menur Pumpungan 62, Manyar.

Favehotel Rungkut

Kolam renang di Favehotel Rungkut, via Instagram/favehotelrungkut

Letak dari Favehotel Rungkut berada di Jl. Raya Kalirungkut No.23-25. Seperti favehotel kebanyakan, hotel satu ini menyediakan kamar tidur untuk dua orang. Selain menawarkan hunian yang nyaman, hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Teman Traveler dapat bersantai atau sekedar berendam di sini. Jika tubuh terasa lelah, bisa mencoba layanan pijat yang telah disediakan. Bagi yang nggak ingin ribet, transportasi bandara juga ada di sini, namun siapkan biaya tambahan ya. Tarif sekali menginapnya berkisar mulai dari Rp268 ribu.

Favehotel di Rungkut, via Instagram/favehotelrungkut

Nggak perlu bingung lagi kan mencari tempat menginap yang nyaman? Deretan hotel murah di Surabaya dengan kolam renang tadi bisa banget Teman Traveler coba. Kapan nih berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi surabaya hotel murah dengan kolam renang hotel surabaya Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share