Hotel Murah di Tarakan, Liburan Makin Nyaman

Advertisement

Tarakan, kota terbesar di Provinsi Kalimantan Utara ini banyak memiliki ‘surga’ tersembunyi yang menawan. Sebagai salah satu provinsi terluar di Indonesia, berwisata di Kota Tarakan pasti lain daripada yang lain. Supaya badan tidak lelah setelah mengelilingi kota cantik ini, Teman Traveler perlu tempat bermalam yang murah tapi tetap terbaik. Yuk catat ya apa saja daftar hotel murah terbaik di pusat Kota Tarakan.

1. Swiss-Belhotel Tarakan

Hotel murah terbaik ala  Swiss-Belhotel Tarakan
Cantiknya lobby Swiss-Belhotel Tarakan via website/swiss-belhotel

Salah satu franchise hotel terbaik di dunia ini hadir sebagai hotel murah terbaik di pusat Kota Tarakan. Lokasinya berada di Jalan Mulawarman Nomor 15. Jarak Swiss-Belhotel Tarakan pun tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Internasional Juwata, hanya sekitar 3 kilometer.

Selain itu, hotel ini pun menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk Teman Traveler seperti kolam renang, ruang konferensi, spa dan restoran. Pesan dari sekarang untuk liburanmu selanjutnya.

2. Tarakan Plaza Hotel

Segarnya fasad Tarakan Plaza Hotel
Fasad Tarakan Plaza Hotel via website/tarakanplazahotel

Salah satu hotel murah terbaik yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor A13 ini menjadi tujuan banyak pelancong yang ingin berwisata di Kota Tarakan. Tarakan Plaza Hotel merupakan salah satu hotel legendaris yang hangat dan nyaman.

Letaknya yang berada di pusat kota, membuat melancong kemana saja jadi lebih mudah. Teman Traveler juga bisa menemukan beberapa restoran legendaris dekat hotel satu ini. Seperti Warung Teras Tarakan dan Restoran Kenari.

3. Milia Hotel

Hotel murah terbaik ala Milia Hotel
Interior Milia Hotel via Instagram/milia.hotel

Hotel murah terbaik yang satu ini memilih warna oranye untuk interior ruangannya. Milia Hotel sendiri berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 3. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari pusat oleh-oleh khas Kalimantan Utara di Pasar Batu. Untuk fasilitasnya, Milia Hotel memiliki restoran, layanan cuci pakaian, ruang rapat dan ruang konferensi.

4. Grand Taufiq Hotel

Interior Grand Taufiq Hotel
Nuansa teduh ala Grand Taufiq Hotel via Instagram/grandtaufiqhotel

Layanan hotel syariah yang sedang marak, juga ditawarkan oleh hotel murah terbaik ini. Grand Taufiq Hotel pun kental akan suasana islami yang meneduhkan. Lokasi hotelnya sendiri terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor 7 yang tidak terlalu jauh dari Pantai Amal yang cantik. Fasilitas yang dimiliki oleh hotel bernuansa biru ini adalah layanan kamar, layanan cuci pakaian, ruang bebas asap rokok dan juga restoran.

5. Hotel Grand Citra

Salah satu sudut Hotel Grand Citra
Lobby luar Hotel Grand Citra via Instagram/grandcitrahotel

Hotel murah terbaik ala Grand Citra Hotel ini sangatlah cocok untuk Teman Traveler yang menyukai ketenangan. Lokasinya yang berada di Jalan Mulawarman pun dekat dengan bandara. Ditambah lagi, hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara secara gratis.

Walaupun tenang, hotel ini berada tepat di jantung Kota Tarakan. Teman Traveler juga bisa mencicipi Cahaya Restoran dan Rumah Makan Purnama yang sudah termasyhur namanya.

Dengan berbagai akomodasi hotel murah terbaik di salah satu provinsi terluar Indonesia ini, Teman Traveler tidak perlu bingung lagi untuk menikmati indahnya wisata di perbatasan Indonesia. Bagaimana, kapan nih mau ke Tarakan?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Tarakan
Share