Tempat Menginap 300 Ribuan, Tinggal Jalan Kaki Ke Pantai Jimbaran

Advertisement

Berlibur ke Bali, memang kurang pas jika tak bermain di pantai seharian. Jangan sampai jalanan macet membuat acara berjemurmu batal. Di bawah ini ada tempat menginap cantik dengan harga menarik yang jaraknya dekat dengan Pantai Jimbaran. Tinggal jalan kaki. Di mana saja, ya?

Sari Segara Resort

Sari Segara Resort Bali
Sari Segara Resort Bali [image source]
Harga yang ditawarkan Sari Segara Resort mulai dari 170 ribu semalamnya. Tak perlu khawatir bangkrut, bahkan jika kamu menambah waktu liburanmu. Untuk mencapai Pantai Jimbaran, hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit. Jangan lupa mengisi perut dengan makan malam di deretan kafe Bali, khususnya di daerah Uluwatu. Sari Segara Resort juga menyediakan spa untuk relaksasi.

Kamar Mandi Sari Segara Resort
Kamar Mandi Sari Segara Resort [image source]

Srikandi Inn Jimbaran

Srikandi Inn Jimbaran
Srikandi Inn Jimbaran [image source]
Selain dekat dengan pantai, salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih hotel adalah tak jauh dari bandara. Srikandi Inn Jimbaran hanya berjarak 5 menit berkendara dari Ngurah Rai Airport. Tak hanya sunset indah di laut, hotel ini juga langsung menghadap ladang pagi yang hijau. Hanya dengan harga mulai 180 ribu permalam, kamu sudah mendapat tempat menginap dengan pemandangan combo.

Srikandi Inn Jimbaran Bali
Srikandi Inn Jimbaran Bali [image source]

Dream @ Jimbaran Hotel

Dream At Jimbaran
Dream At Jimbaran [image source]
Jalan-jalan sore ke Jimbaran Beach hanya butuh waktu 20 menitan dari Hotel Dream At Jimbaran. Tempat menginap kecil namun lengkap ini bahkan menyediakan kolam renang kalau saja kamu hanya ingin menikmati suasana santai di hotel. Malas jalan kaki? Dream at Jimbaran juga siap memberikan pilihan motor yang bisa disewa harian. Harga kamar mulai dari 200 ribu permalam.

Kamar Dream Jimbaran
Kamar Dream Jimbaran [image source]

Crystal Kuta

Crystal Kuta Hotel Bali
Crystal Kuta Hotel Bali [image source]

Hotel bintang 3, Crystal Kuta ini berada tak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Butuh waktu sekutar 20 menitan pula untuk sampai ke pantai terdekat. Serunya, tidka susah mencari makan karena di area ini banyak sekali kuliner Bali yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Nasi Ayam Bu Oki cabang Uluwatu yang sudah jadi langganan artis.

Kamar Crystal Kuta Hotel
Kamar Crystal Kuta Hotel [image source]

Kelapa Guest House Jimbaran

Kelapa Guest House Jimbaran
Kelapa Guest House Jimbaran [image source]
Tak berlokasi di pinggir jalan besar, bukan berarti tak ada tempat menginap yang keren. Kelapa Guest House serupa permata di tengah keramaian Jalan Uluwatu. Tempat tidur besar yang nyaman di dalam kamar yang luas akan menjadi tempat istirahatmu. Hanya jalan kaki 10 menitan ke Pantai Kedonganan. Seru nih sambil makan sea food langsung dengan pemandangan lautnya.

Ruangan di Kelapa Guest House
Ruangan di Kelapa Guest House [image source]
Siapa bilang berlibur ke Bali dan menginap di hotel pantai harus mahal? Pesan kamarmu dari sekarang dan rancang acara traveling panjangnmu selanjutnya. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel 300 ribuan Indonesia Jimbaran
Share