5 Hotel Termewah di Dubai dengan Pemandangan Burj Khalifa

Advertisement

Tahu tidak, di mana gedung tertinggi di dunia saat ini? Jawabannya adalah Burj Khalifa. Menikmati bangunan ini adalah atraksi yang wajib dan tidak boleh dilewatkan jika kamu berkunjung ke Dubai. Arsitekturnya begitu mengagumkan dan bikin yang melihat tidak bisa berkata-kata lagi.

Ada banyak cara menikmati Burj Khalifa dan pemandangan di sekitarnya. Salah satunya dengan menginap di hotel mewah dan menyediakan pemandangan gedung tersebut yang sangat kokoh di kejauhan. Berikut ini adalah 10 hotel mewah di Dubui yang menawarkan pemandangan paling keren yang diambil dari sumber thetravel.com. Ada apa saja ya?

1. The Palace Downtown Dubai

The Palace Downtown Dubai
The Palace Downtown Dubai via Instagram @dubai_photo_inspiration

Hotel ini termasuk menempati lokasi yang strategis. Berada di Pusat kota dan dekat dengan surga belanja Dubai Mall. Spot yang paling keren adalah di kolam renang. Para turis biasanya berfoto di sini dengan pemandangan Burj khalifa sebagai latar belakang.

2. Manzil Downtown

Manzil Downtown
Manzil Downtown via Instagram @manzildowntown

Yang unik dari hotel ini adalah bangunannya. Kamu bisa memilih spot-spot yang hampir semuanya Instagramable. Dan tentu saja, bisa sambil menikmati pemandangan Burj Khalifa. Icon Dubai yang sudah mendunia.

3. Taj Dubai

Taj Dubai
Taj Dubai via instagram.com/luluzhuang80/

Dari namanya saja, Teman traveler bisa menebak jika hotel bintang lima ini betema India. Ada banyak sentuhan khas India di Hotel ini mulai dari interior kamar maupun fasilitas-fasilitas lainnya. Dari kamar, Teman Traveler bisa langsung melihat gedung tertinggi di dunia.

4. Burj Al Arab Jumeirah

Burj Al Arab Jumeirah
Burj Al Arab Jumeirah via Instagram @missbrillian

Bicara soal hotel di Dubai, tidak boleh melewatkan Burj Al Arab. Ini juga jadi ikon kota Dubai. Letaknya ada di tepi pantai dan menghadap ke langsung ke kota di mana ada Burj Khalifa sebagai pemandangan. Fasilitas Burj Al arab sudah sangat lengkap dan semuanya mewah. Ini juga termasuk restoran yang menghidangkan kuliner enak dari berbagai negara.

5. Armani Hotel Dubai

Armani Hotel Dubai
Armani Hotel Dubai

Yang berikutnya ada Armani Hotel yang lokasinya tidak begitu jauh dari Burj Khalifa. Jika menginap di sini, Teman Traveler bisa berjalan kaki ke beberapa ikon Dubai lain seperti Dubai Mall, Dubai World Trade Centre, dan Dubai Gold Souk.

Itulah beberapa hotel termewah di Dubai dengan pemandangan Burj Khalifa. Bisa dibilang juga sebagai hotel dengan view terbaik yang dapat kamu pilih.

Advertisement
Tags
Armani Hotel Dubai Burj Al Arab Burj Khalifa dubai hotel di dubai Manzil Downtown Taj Dubai The Palace Downtown Dubai
Share