Bikin Takut Tidur! Ini 4 Hutan Terseram di Dunia

Advertisement

Di Indonesia, hutan identik berlokasi di pegunungan dan berfungsi sebagai tempat menyegarkan pikiran atau sekedar berkemah. Suasananya yang tenang, sejuk dan asri membuat vegetasi ini menjadi salah satu pilihan untuk melepas penat.

Tapi bagaimana jika hutan-hutan tersebut memiliki cerita yang menyeramkan di balik kesejukannya? Seperti hutan angker yang ada di beberapa negara ini.

Aokigahara, Jepang

Foto via instagram

Ketika membicarakan hutan yang angker, tempat ini selalu berhasil menduduki peringkat pertama. Tidak ada yang tau bagaimana asal mula tempat ini bisa menjadi lokasi yang populer untuk mengakhiri hidup. Bahkan untuk menghindari tempat ini menjadi semakin populer, pemerintah Jepang harus menyembunyikan angka kematian di sini. Tak ketinggalan juga peringatan “Life is a precious gift” dipasang di gerbang masuk hutan.

Isla de las Munecas, Meksiko

Foto via instagram

Siapa yang tak merinding bulu romanya ketika tiba-tiba bertemu ratusan boneka yang telah buruk rupa tergantung di hutan? Konon boneka yang tergantung ini adalah penghormatan untuk gadis kecil yang tenggelam di sana. Namun setelah 50 tahun, jumlahnya semakin banyak dan beberapa gadis dilaporkan tenggelam di tempat yang sama.

Epping Forest, Inggris

Foto via instagram

Epping forest terbentang di wilayah London dan Essex. Siapa sangka jika hutan yang memiliki luas mencapai 6000 hektare ini dulunya adalah sarang perampok terkenal, Dick Turpin. Seseorang yang tidak segan menghabisi nyawa siapa saja yang lewat, terutama anggota kerajaan. Jasad korbannya pun dimakamkan begitu saja di antara pepohonan. Beberapa orang yang sempat datang karena penasaran mengaku kerap mendengar suara, bunyi drum, hingga hantu tentara kerajaan. 

Wychwood Forest, Inggris

Foto via instagram

Lanskapnya tidak terlalu menggambarkan bagaimana seramnya hutan ini. Namun beberapa orang yang datang kemari, mengaku pernah dihantui oleh anak kecil yang menangis di gerbong kuda. Ada lagi seorang pemburu yang bertemu dengan roh Amy Robsart, istri Earl of Leicester yang meninggal misterius dengan leher rusak. Hantu tersebut mengatakan kepada pemburu bahwa hidup pemburu tersebut hanya tinggal 10 hari, dan itu benar terjadi.

Kisah-kisah horror memang terdengar menarik untuk disimak. Terlebih lagi jika dihiasi dengan peristiwa-peristiwa yang masih menjadi misteri. Tapi kamu berani datang ke salah satu tempat di atas?

Advertisement
Tags
Hutan Angker Hutan Aokigahara hutan seram di dunia
Share