Icip Sereal Lokal dan Import di Sunday Bowl Cereal Club

Advertisement

Sarapan orang Indonesia biasanya identik dengan nasi. Atau kadang ada juga yang sarapan dengan bubur atau lontong sayur. Kesamaannya adalah sama-sama berisi karbo yang mengenyangkan. Lalu, bagaimana dengan sereal? Apakah kamu suka sarapan dengan sereal dan susu?

Jika kamu penggemar sereal, atau fanatik sereal hingga rela impor dari luar negeri, mungkin ini saatnya kamu berkenalan dengan Sundaw Bowl Cereal Club. Ini adalah kafe atau restoran cepat saji yang memiliki banyak sekali pilihan sereal. Tenang saja, kafe ini tidak hanya buka saat waktu sarapan kok!

Sajikan sereal lokal dan internasional, tinggal tunjuk

Saat datang ke kafe ini, kamu akan menemukan bangunan berwarna biru tua dan oranye yang menyala. Kesan klasik adalah tema yang dibuat oleh kafe ini. Mungkin tak banyak yang menyangka kalau ini adalah tempat makan khusus sereal saja.

Foto via Instagram @sundaybowl

Di Sunday Bowl ini, berbagai jenis sereal disajikan di dekat meja kasir. Kamu tinggal tunjuk sereal mana yang kamu inginkan kemudian pilih dipadukan dengan apa. Susu atau es krim, tinggal pilih saja. Jangan lupa, pilih ukuran medium atau large ya!

Lokasi dan harga

Sudah penasaran ya? Sunday Bowl Cereal Club ini ada di jalan Kemuning, no.8A, Riau, Bandung. Langsung saja temukan dengan aplikasi peta onlinemu. Lalu cari deh bangunan dengan warna mencolok bertema tahun 80-an.

Foto via Instagram exp.jkt

Kalau serealnya lokal sampai internasional, kira-kira harganya berapa ya? Tak perlu khawatir nih, untuk satu porsinya dibanderol dari Rp 35.000 sampai Rp100.000 untuk menu Box On The Go yang berisi empat jenis sereal. Ada juga tambahan biaya untuk topping RP 4000. Selain itu, harga juga menyesuaikan dengan pilihan susu yang kamu inginkan ya.

Foto via Instagram @warna.jpg

Sedang tidak bisa ke Bandung? Kabarnya, kafe ini juga akan membuka cabang di Jakarta loh. Meski masih menjadi rahasia, katanya kafe cabang ini akan berada di bagian selatan Jakarta. Selain itu, Sunday Bowl juga menerima pengiriman sereal favoritmu ke seluruh Indonesia loh. Cek saja akun media sosial mereka ya!

Advertisement
Tags
Jakarta Kafe di Jakarta
Share