Iftar In The Sky di Dubai, Buka Puasa Naik Jet Pribadi ala Sultan

Advertisement

Sebuah maskapai penerbangan swasta di Dubai mempunyai program layanan berbuka puasa Iftar In The Sky. Buka puasa menggunakan jet pribadi, nantinya pelanggan akan dijamu ala sultan serta menikmati perjalanan menyenangkan selama berbuka puasa. Yuk simak ulasannya.

Berbuka Puasa Naik Jet Pribadi

naik jet pribadi
Ilustrasi via [image source]

Global Jetex sebuah perusahaan maskapai penerbangan berbasis di Dubai mengeluarkan program layanan berbuka puasa eksklusif naik jet pribadi, Iftar In The Sky. Dengan biaya sebesar 66 ribu dirham Uni Emirat Arab atau setara Rp 26 juta. Para pelanggan akan diajak menikmati sajian buka puasa di atas udara.

Dijamu ala Sultan

dijamu ala sultan
Ilustrasi via [image source]

Dibuka sejak hari pertama Ramadan, perjalanan akan dimulai tepat sebelum matahari terbenam. Pertama para tamu akan dibawa dengan mobil mewah Rolls-Royce menuju jet pribadi.

Kemudian, buka puasa akan disajikan di tengah penerbangan dengan hidangan makanan tradisional Ramadan serta lainnya yang dilayani oleh Bulgari Hotel & Resorts, salah satu hotel bintang 5 di Dubai.

Menikmati Rute Perjalanan

menikmati rute perjalanan
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju Al Ain dan pegunungan Hajjar. Lalu tamu akan dibawa melihat Laut Arab serta Fujairah sebelum penerbangan lanjut menuju Ras Al Khaimah, mengikuti garis pantai Teluk Arab di lepas Umm Quwain, Ajman, dan Sharjah.

Terakhir sebelum mendarat tamu akan menikmati cakrawala malam Dubai yang indah, termasuk Burj Khalifa, Palm Jumeirah dan The World Islands. Belum selesai sampai disitu saja, para tamu dapat menikmati sisa malam di salah satu lounge terminal setelah mendarat.

Sesuai Protokol Kesehatan

sesuai protokol kesehatan
Ilustrasi via [image source]

Penerbangan ini juga patuh dan sesuai dengan protokol kesehatan, untuk keamanan dan kenyamanan selama pandemi Covid-19. Pihak maskapai Jetex secara rutin membersihkan kabin secara menyeluruh menggunakan teknologi ionisasi bipolar khasnya, sebelum dan setelah setiap penerbangan.

Demikian ulasan program Iftar In The Sky layanan buka puasa eksklusif di Dubai. Tertarik mencobanya Teman Traveler?

Advertisement
Tags
dubai Kuliner Ramadan Menu Buka Puasa Wisata di Dubai
Share