INAP at Capsule Hostel Bandung, Panorama Kota Kembang dari Ketinggian

Advertisement

Kota Bandung tak ada habisnya menawarkan beragam atraksi wisata dan akomodasi unik. Salah satunya hotel kapsul yang tengah tren di Indonesia. Ada satu yang patut dicoba di Bandung, yaitu INAP at Capsule Hostel Bandung.

Tak sekedar nyaman, penginapan ini suguhkan panorama Bandung dari atas awan. Asyiknya lagi, pemandangan itu bisa kamu nikmati langsung dari jendela kamar! Penasaran seperti apa? Simak ulasan INAP at Capsule Hostel Bandung selengkapnya! 

Hotel Kapsul Tertinggi di Indonesia 

Bisa melihat pemandangan kota Bandung langsung dari jendela kapsulmu - via instagram/@inapatcapsule
Bisa melihat pemandangan Bandung langsung dari jendela kamar via Instagram.com/inapatcapsule

INAP at Capsule Hostel Bandung terletak di kawasan apartemen Grand Asia Afrika, tepatnya di lantai 19. Dari sini kamu bisa langsung melihat pemandangan Bandung, hanya dengan menyibakkan tirai jendela kamar.

Tak heran jika penginapan ini disebut-sebut sebagai hotel kapsul tertinggi di Indonesia. Memiliki total 18 kamar, akomodasi satu ini sukses menarik perhatian para traveler yang sedang berkunjung ke Kota Kembang.

Dua Tipe Kamar Kapsul

Ada juga tipe kamar kapsul standar buat kamu yang takut ketinggian - via instagram/@inapatcapsule
Tipe kamar kapsul standar untuk yang takut ketinggian via Instagram.com/inapatcapsule

Selain kamar kapsul dengan suguhan pemandangan epik, ada juga tipe standar. Ruangan jenis kedua lebih tertutup, cocok untuk Teman Traveler yang takut ketinggian.

Bagi yang tertarik menginap di kamar kapsul with view, cukup rogoh kocek mulai Rp120.000 untuk weekday dan Rp140.000 untuk weekend. Sedangkan untuk tipe kamar kapsul standar dibanderol lebih murah, mulai Rp100.000 untuk weekday dan Rp120.000 untuk weekend.

Wah, Ada Aquarium di Dalam Kamar

Aquascape di sudut kamar kapsulmu - via instagram/@inapatcapsule
Aquascape di sudut kamar via Instagram.com/inapatcapsule

Menariknya lagi, tak hanya pemandangan Bandung saja yang bisa kamu nikmati. Dari dalam kapsul, kalian juga akan ditemani aquascape dan ikan di dalamnya.

Di malam hari akuarium mini tersebut akan menyala, makin jelas saat Teman Traveler mematikan lampu. Bisa bikin suasana malam makin syahdu. Wah, unik sekali ya!

Dapur dan Mini Library

Dapur mini yang bisa bebas digunakan pengunjung - via instagram/@inapatcapsule
Dapur mini yang bebas digunakan tamu via Instagram.com/inapatcapsule

INAP at Capsule Hostel Bandung juga menyediakan dapur mini yang bebas digunakan kapanpun. Di sini Teman Traveler bebas membuat aneka minuman seperti kopi dan teh secara gratis. Kalian juga bisa sarapan roti panggang. Roti, selai dan mesesnya sudah disediakan.

Ada pula aneka peralatan dapur lengkap seperti kulkas, kompor dan microwave. Terdapat juga dining room, biasa digunakan pengunjung untuk makan dan ngobrol bersama.

Ada juga mini library untuk baca-baca santai - via instagram/@inapatcapsule
Mini library untuk baca santai via Instagram.com/inapatcapsule

INAP at Capsule Hostel Bandung juga memiliki mini library. Teman Traveler bisa menggunakannya untuk bersantai sambil membaca. Wah, lumayan lengkap ya fasilitas hotel kapsul yang satu ini! 

Filosofi Melepas Sepatu

Jangan lupa lepas sepatumu sebelum check-in dan masuk kamar ya, teman traveller - via instagram/@inapatcapsule
Lemari sepatu di hotel kapsul via Instagram.com/inapatcapsule

Ada aturan melepas sepatu saat check-in dan memasuki area kapsul. Hal ini diterapkan bukan tanpa alasan. Dengan melepas alas kaki, pihak INAP Capsule Hotel Bandung ingin pengunjung benar-benar serasa di rumah sendiri.

Konsep ini dibuat agar pengunjung merasa kenal, nyaman, dan tidak merasa asing. Begitupula dengan keramahan staf-nya, membuat para tamu merasa disambut keluarga sendiri. 

Itu dia sedikit ulasan mengenai INAP at Capsule Hostel Bandung, hotel kapsul yang diklaim sebagai tertinggi di Indonesia. Bagaimana, tertarik mencoba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat wisata bandung
Share