Berkunjung ke IndoDiner Bar & Diner Jakarta, Colorful dan Instagenic Banget!

Advertisement

Baru dibuka Agustus 2018, IndoDiner Bar & Diner yang berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara sudah viral di media sosial. Bagaimana tidak, desain bangunan dan interiornya keren banget. Tak tanggung-tanggung, kafe satu ini juga jadi langganan banyak selebgram dan artis Ibukota. Bahkan, jadi tempat shooting film layar lebar yang akan tayang 2019 nanti. Penasaran seperti apa tempatnya? Berikut ulasan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

Dominasi Warna Tosca dan Pink yang Manjakan Mata

Tampilan desain bangunan dan interior IndoDiner Bar & Diner Jakarta - via instagram/@indodiner
Tampilan desain interior IndoDiner – via instagram/@indodiner

Beralamat lengkap di Jalan Pluit Selatan Raya No.40-42, Penjaringan, Jakarta Utara. Bangunan IndoDiner Bar & Diner yang dari luar sekilas berbentuk seperti bus ini, memiliki dua lantai. Saat pertama kali memasuki lantai pertama, Teman traveler akan disuguhkan suasana dengan dominasi warna tosca. Tempat duduknya pun, berjajar didesain seperti bangku penumpang yang ada di dalam bus. Di lantai ini, ada juga mini bar yang didesain keren abis.

Lantai 2 IndoDiner Bar & Diner Jakarta yang didominasi warna pink - via instagram/@biagas
Lantai dua yang tak kalah kece via instagram/@biagas

Lantai dua kafe di Jakarta ini didominasi dengan warna pink. Masih dengan desain bangku yang sama. Spot-spot instagenic lebih banyak ditemukan. Seperti, neon light dengan quotes menarik ala tumblr. Cocok jadi latar untuk OOTD bukan?

Salah satu neonlight di IndoDiner Bar & Diner Jakarta yang jadi favorit pengunjung - via instagram/@zakymotret
Neonlight di IndoDiner Bar & Diner via instagram/@zakymotret

Aneka Menu dari Lokal hingga Western

Nasi Ndud, salah satu menu andalan di IndoDiner Bar & Diner Jakarta - via instagram/@indodiner
Nasi Ndud yang jadi menu andalan via instagram/@indodiner

Desain bangunan dan interior boleh kekinian dan bergaya Amerika. Namun, kafe di Jakarta Utara ini tetap menawarkan banyak sajian lokal yang tak akan mengecewakan. Sebut saja, Nasi Ndud, Nasi Teri Jhambal, Rendang Bakar Arang, Rawon Setan, Mie Goreng Jawa, Soto Ayam dan lainnya. Untuk Nasi Ndud sendiri, merupakan nasi yang dihidangkan bersama tumis bakso, sosis, telur dan saus tomat, lengkap dengan kerupuknya. Ada pula hidangan Western dan Asian Fusion, seperti Thailand dan Jepang yang bisa coba. Wah, banyak pilihannya! 

Pilihan Minuman yang Tak Kalah Beragam

Cotton Candy Frappuccino, yang penyajiannya lucu - via instagram/@indodiner
Cotton Candy Frappuccino via instagram/@indodiner

Tak cuma makanannya saja yang beragam, varian menu minumannya pun demikian. Dari manis dengan tampilan menggemaskan bisa ditemukan di sini. Untuk mempercantik instagram, cobalah pesan Cotton Candy Frappuccino. Menu frappuccino dengan tambahan gula kapas yang mengembang.

Minibar di lantai 1 IndoDiner yang punya desain apik - via instagram/@aurelianovita
Minibar IndoDiner yang punya desain apik – via instagram/@aurelianovita

Tak cuma viral di media sosial, rupanya ke-artsy-an IndoDiner Bar & Diner Jakarta pun juga memikat hati sutradara film Terlalu Tampan yang dibintangi Ari Irham dan Nikita Willy. Tempat ini pun menjadi salah satu lokasi shooting film adaptasi komik webtoon yang rencananya akan tayang tahun 2019 mendatang ini. Bagaimana, siap untuk nongkrong di sini kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Utara Kafe di Pluit kafe jakarta kuliner Pluit
Share