Infinity Room di Museum MACAN Jakarta Kembali Dibuka, Nggak Perlu ke Jepang untuk Rasakan Suasananya!

Advertisement

Infinity Room di Museum MACAN Jakarta akan kembali dibuka! Kali ini, ia dibuka secara permanen. Tampilannya yang seperti instalasi-instalasi menarik di Jepang, membuat karya seni ini hits!

Dengan dibukanya Infinity Room dalam waktu dekat, Teman Traveler nggak perlu pergi ke Jepang mengunjungi teamLab dan semacamnya. Simak uraian berikut ini untuk info lebih lanjut!

Mulai Dibuka Kembali Tanggal 26 Maret 2019

Infinity Room yang Instagenic via Instagram/_ryanfirmansyah08

Instalasi Infinity Room yang menjadi bagian dari Museum MACAN sejak November 2018 lalu, tidak pernah berhenti menarik perhatian pengunjung. Angka kunjungan yang tinggi ke museum ini, sebagian besar karena mereka ingin mencoba seni instalasi yang hits di berbagai negara tersebut.

Ruangan Instagenic Tempat Berfoto via Instagram/jakpostimages

Nah! Kali ini, ada kabar baik untuk Teman Traveler yang belum pernah menjajalnya! Mulai 26 Maret 2019 mendatang, Infinity Room akan kembali dibuka. Siapa yang belum pernah coba berfoto di sini, bisa segera berkunjung ke Museum MACAN dalam waktu dekat.

Kali Ini Bersifat Permanen dan Menempati Ruangan Permanen

Tempat Berfoto Bareng Pasangan Juga Oke via Instagram/capturedbylis

Dilansir dari The Jakarta Post, berdasarkan permintaan publik yang sangat besar, pihak Museum MACAN akan kembali membuka instalasi Infinity Room di area baru. Hal ini disampaikan oleh Nina Hidayat selaku Kepala Komunikasi Museum.

Sebuah Ruangan dengan Cermin via Instagram/ghufronishopinas

Pembukaan Infinity Room kali ini bersifat permanen. Hal tersebut bertambah menarik karena pihak Museum MACAN menyediakan area baru dan lebih besar. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pengaturan serta memberikan kenyamanan pada para pengunjung yang datang.

Ruangan Gelap dengan Lampu-lampu Instagenic Karya Yayoi Kusama

Ruangan dengan Instalasi Lampu Warna-warni via Instagram/lenstartyourday

Infinity Room di Museum MACAN Jakarta merupakan karya seniman Jepang yang nyentrik. Ia adalah Yayoi Kusama. Kusama terkenal dengan hasil karya berupa seni-seni instalasi berpola polkadot. Untuk pembukaan Infinity Room pada 26 Maret mendatang, Museum MACAN sudah melakukan konsultasi dengan Yayoi Kusama.

Yayoi Kusama dan Karyanya via Instagram/promenartgallery

Infinity Room karya Kusama sendiri merupakan sebuah ruangan yang dilengkapi dengan cermin sehingga membuat ukuran ruangan seolah terlihat besar. Ruangan ini dilengkapi dengan instalasi lampu warna-warni berbentuk bulat.

Lokasi dan Info Tiket

Nggak Perlu Pergi ke Jepang via Instagram/jeklinjeko

Museum MACAN atau Modern Contemporary Art in Nusantara berlokasi di AKR Tower Level MM, Jln. Perjuangan No,5 Kebon Jeruk, DKI Jakarta. Untuk mendapatkan tiketnya, Teman Traveler bisa membeli secara online di situs resmi mereka.

Agendakan untuk Berkunjung Ya! via Instagram/deqtann

Harga yang dibandrolkan mulai dari Rp30 ribu untuk anak-anak usia 3-12 tahun, Rp40 ribu untuk pelajar dan orang tua, dan Rp50 ribu untuk dewasa. Tertarik?

Infinity Room di Museum MACAN Jakarta jadi atraksi menarik bagi warga ibu kota dan sekitarnya. Meski terhitung baru, ia mampu menjaring banyak pengunjung. Agendakan tanggal 26 Maret nanti ya!

Advertisement
Tags
Infinity Room di Museum MACAN Jakarta Wisata
Share