Inshokuiki Resto di Tawangmangu, Ada Spot Hits Balkon Kaca

Advertisement

Ada lokasi seru dan asyik untuk nongkrong sekaligus spot swafoto bagi Teman Traveler, berada di Tawangmangu, Jawa Tengah yaitu Inshokuiki Resto. Tempat dengan pemandangan indah ini, punya spot hits berupa balkon kaca lho! Yuk simak ulasan berikut.

Resto Dengan View Pegunungan

pemandangan gunung inshokuiki
Ilustrasi via instagram alfina.fra

Daerah Tawangmangu memang terkenal dengan pemandangan alam yang menakjubkan karena berada pada lereng Gunung Lawu. Tak heran jika Inshokuiki memiliki view pegunungan dan persawahan, Teman Traveler juga bisa menikmati udara sejuknya.

Spot Swafoto yang Instagenic

balkon kaca inshokuiki
Ilustrasi via instagram yenyjuwito8126

Selain itu, resto ini juga akan memanjakan para Teman Traveler yang hobi berswafoto. Banyak spot foto instagenic salah satunya adalah balkon kaca transparannya. Hampir setiap sudut bisa dijadikan lokasi foto yang instagramable.

Menu, Harga dan Lokasi

menu inshokuiki
Ilustrasi via instagram inshokuikiresto

Kemudian untuk menunya ada beragam masakan Jepang dan Nusantara. Ada menu claypot, aneka ramen, nasi goreng, berbagai pilihan camilan. Lalu minuman seperti aneka kopi, non kopi, teh, squash dan minuman tradisional. Harga menunya sangat terjangkau yaitu dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 37.000.

Resto Inshokuiki berada di Jalan Alternatif Lawu, Dawuhan, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dari pusat Kota Jogja bisa ditempuh sekitar 2 jam. Resto buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Lain

joglo agung
Ilustrasi via instagram eatandjournal

Selanjutnya ada rekomendasi tempat lain yaitu, Joglo Agung Resto and Gallery yang memiliki konsep tradisional joglo. Selain itu Teman Traveler penyuka barang antik, bisa membelinya di sini. Tempat paling favorit dari resto ini adalah bagian outdoor-nya yaitu sebuah taman yang luas.

Kemudian menunya ada berbagai macam menu Nusantara seperti olahan iga, ikan, ayam, berbagai macam mie bihun, nasi goreng, sayuran, olahan nasi dan aneka camilan. Untuk minuman ada aneka wedang tradisional, kopi, non kopi, teh, jus dan lainnya. Harganya mulai Rp 5.000 sampai Rp 200.000.

Joglo Agung Resto and Gallery berlokasi di Jalan Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional resto mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Inshokuiki Resto di Tawangmangu Jawa Tengah, bisa dijadikan referensi lokasi kuliner bersama keluarga atau orang terkasih Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Inshokuiki Resto Joglo Agung Resto and Gallery Kuliner Jawa Tengah kuliner tawangmangu spot instagenic
Share