Main Air di Jambooland Tulungagung, Senengnya Tak Tanggung-tanggung

Advertisement

Tulungagung merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang menarik untuk dikunjungi. Selain bisa melihat dari dekat tambang marmer, ternyata ada wisata Tulungagung lainnya yang sayang dilewatkan. Ajak sahabat dan keluarga untuk bermain air sampai puas di Jambooland Waterpark. Seseru apa sih wahana-wahana di sini?

Waterpark Seru dan Menantang

Kolam renang untuk anak di Jambooland
Kolam renang untuk anak di Jambooland [image source]
Tak harus ke Surabaya atau Bali, seru-seruan bermain air bisa juga di Jamboolan Waterpark. Lokasinya berada di Jalan Raya Srabah, Karanganom. Kawasan ini termasuk perbukitan yang menuju Bendungan Wonorejo, Tulungagung. Bermain di siang hari pun tak masalah karena udara di daerah ini cukup sejuk. Disediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Lengkap, bukan?

Jambooland Waterpark di Tulungagung
Jambooland Waterpark di Tulungagung [image source]

Adu Nyali di Wahana Super Seru

Roller coaster di Jambooland
Roller coaster di Jambooland [image source]
Jamboolan Waterpark tak hanya diperuntukkan bagi mereka yang senang bermain air. Pengunjung pun bisa menguji nyali untuk mencoba wahana roller coaster kuning. Pastikan kamu tak memiliki penyakit jantung lemah untuk menaiki wahana dengan jalur melingkar ini, ya. Ada juga water slide spiral, kamu akan meluncur mengikuti jalurnya dan berakhir di kolam renang. Seru banget, kan?

Water Slide di Jambooland
Water Slide di Jambooland [image source]

Murah dan Mudah Diakses

Waterslide Jambooland Tulungagung
Waterslide Jambooland Tulungagung [image source]
Selain waterslide, kamu juga bisa bersantai di pelampung dan meluncur di sungai kecil buatannya. Jika tak ingin basah, bisa juga bermain sepeda air di danaunya. Berlibur di tempat menyenangkan tak harus membuatmu miskin mendadak. Tiket masuk ke Jamboolan Waterpark Tulungagung ini termasuk murah, yaitu sekitar 35 ribu rupiah per kepala. Aksesnya pun mudah dan jauh dari keramaian kota. Cocok untuk menyepi sejenak dan menikmati hawa pegunungan.

Danau buatan di Jambooland
Danau buatan di Jambooland [image source]

Fasilitas Lengkap dan Anti Bosan

Air Tumpah di Jambooland
Air Tumpah di Jambooland [image source]
Pilihan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, seluncur air, bak raksasa yang menumpahkan air adalah beberapa wahana yang akan membuat liburanmu jauh dari bosan. Apalagi Jambooland saat ini sedang melakukan perombakan dan renovasi. Kabarnya, permainan air akan lebih seru dari yang sudah ada. Akan disediakan akomodasi dan restoran cepat saji yang akan membuatmu betah berlama-lama.

Jambooland di Tulungagung
Jambooland di Tulungagung [image source]
Wah, jadi tak sabar menunggu pembangunannya selesai, ya. Pastikan juga mencicipi berbagai kuliner Tulungagung, seperti Nasi Lodho yang rasanya bikin rindu untuk kembali lagi. Bagaimana, jadi kapan nih berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Indonesia jambooland waterpark Jawa Timur Tulungagung Wisata
Share