Japan Travel Fair Segera Buka Kembali di Jakarta, Jangan Sampai Tertinggal Ya!

Advertisement

Setelah pandemi menyerang seluruh penjuru dunia hingga membuat berbagai acara gagal diberlangsungkan. Kini pandemi sudah mulai kondusif dan beberapa organisasi mulai aktif kembali menggelar acara partisipan. Salah satunya adalah Japan National Tourism Organization atau JNTO mulai kembali menggelar acara Japan Travel Fair. Acara akbar ini bakal memeriahkan para traveler yang menyukai traveling ala Jepang.

Japan Travel Fair 2023 di Mal Kasablanka Jakarta Selatan
Japan Travel Fair 2023 di Mal Kasablanka Jakarta Selatan. Foto via pointsgeek.id

Acara yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan ini dimulai pada tanggal 3 hingga 5 Februari 2023. Tamaki Hatakenaka adalah salah satu penanggung jawab dari Japan Travel Fair yang mengaku senang dapat menggelar kembali acara rutin tahunan. Travel Fair yang sempat absen hingga dua tahun lebih.

Acara ini memang bertujuan untuk menumbuhkan kembali akan keistimewaan pariwisata Jepang mulai dari ekplorasi wisata alam, budaya, kuliner dan religi yang terdapat di negara Sakura. Turis dari Indonesia nantinya akan lebih nyaman tanpa ada batasan aturan sehingga lebih luar pergerakan untuk menikmati sajian indahnya negara Jepang.

Hadirnya Japan Travel Fair 2023 mampu mendobrak kembali wisatawan Indonesia berlibur ke Jepang
Hadirnya Japan Travel Fair 2023 mampu mendobrak kembali wisatawan Indonesia berlibur ke Jepang. Foto via wanderlustchloe.com

Selama kegiatan Travel Fair 2023 ini pengunjung dapat merencanakan liburan yang akan datang ditahun 2023, karena berbagai promo dan diskon menarik pemeblian tiket wisata ke negeri Sakura bakal kamu dapatkan diacara tersebut. Acara ini bakal dimeriahkan oleh 16 travel agent, diantaranya adalah AntaVaya, Bayu Buana, Panorama JTB, Obaja, hingga golden Rama dan masih banyak travel agent lainnya.

Kamu bisa menemukan berbagai informasi tentang produkwisata Jepang, mulai dari tiket pesawat, destinasi wisata, penginapan, dan berbagai paket wisata Jepang. Diacara ini bakal tersedia lima maskapai penerbangan memeriahkan acara Japan Travel Fair 2023 diantaranya adalah Garuda Indonesia, Cathay Pasific, All Nippon Airways, Japan Airlines, dan Philippine Airlines. Pastinya setiap maskapai ini menawarkan promo yang super menarik. Sementara untuk kerjasama dengan berbagai bank juga turut memeriahkan Japan National Tourism Organization, diantaranya adalah Bank Mandiri, JBC International Indonesia, Travelport serta beberapa eksibitor dari negara Jepang.

Beberapa maskapai turut memberikan kesempatan beberapa pengunjung mendapatkan berbagai diskon yang lebih menarik
Beberapa maskapai turut memberikan kesempatan beberapa pengunjung mendapatkan berbagai diskon yang lebih menarik. Foto via asiamiles.com

Biar nanti pengunjung tidak merasa bosan dan bakal terhibur, maka Japan Travel Fair 2023 juga dimeriahkan dengan acara talkshow dengan beberapa artis terkenal dan para travel vlogger, beberapa tarian dan kebudayaan tradisional Jepang hingga pertunjukan musik dari negara Sakura. Diacara ini juga tersedia layanan informasi mengenai visa hingga bebas visa ke negara Jepang dari jasa Japan Visa Application Center atau JVAC.

pengunjung berkesempatan mendapatkan giveaway berupa tiket gratis ke wisata ke Jepang
pengunjung berkesempatan mendapatkan giveaway berupa tiket gratis ke wisata ke Jepang. Foto via liputan6.com

Dibeberapa sesi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan giveaway bagi kamu yang melakukan transaksi melalui booth travel agent. Ada satu giveaway yang menarik dan pastinya bisa kamu dapatkan adalah tiket gratis ke Jepang untuk melihat gunung Fuji secara langsung. Bagi pemegang kartu debit livin by Mandiri kamu pasti berkesempatan mendapatkan promo berupa cashback dan berbagai flash sale tiket hingga diskon 50 persen dan masih banyak lainnya ketika bertransaksi dengan Livin’ by Mandiri.

Advertisement
Tags
info terbaru info wisata informasi traveling traveling traveling luar negeri
Share