Kafe Aola Pantura di Lamongan, Nongkrong Asyik di Pinggir Pantai

Advertisement

Deburan ombak serta angin sepoi-sepoi sambil menikmati kopi dan camilan pasti sangat menyenangkan. Nah, Teman Traveler bisa merasakannya dengan datang ke Kafe Aola Pantura di Lamongan, Jawa Timur, tempatnya cocok dijadikan lokasi nongkrong asyik di pinggir pantai. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Tempat Nongkrong dan Wisata

Tempat nongkrong dan wisata
Ilustrasi via instagram ferry.firridla

Kafe Aola Pantura ini dibangun tepat di pinggir pantai sehingga pemandangannya berbeda dari kafe lainnya. Lokasi yang pas untuk tempat nongkrong dan wisata. Selain itu kafe ini juga luas banyak pilihan tempat duduk indoor, semi outdoor dan outdoor, jangan lupa membawa topi dan kacamata Teman Traveler agar terhindar dari terik matahari.

Kafe ini dibangun setelah sang pemilik merasa tidak ada tempat nongkrong di sepanjang jalan Pantura Lamongan maka ide untuk membangun kafe ini datang. Tempat ini mampu menampung sekitar 200 sampai 600 pengunjung lho! Kafe ini memiliki fasilitas untuk dijadikan tempat nongkrong, working space dan wisata.

Wisata Keluarga

Wisata keluarga
Ilustrasi via instagram vita-food89

Kemudian kafe ini juga dilengkapi fasilitas taman bermain, wahana dan spot olahraga air. Sangat cocok juga dijadikan wisata keluarga untuk destinasi liburan saat akhir pekan. Ada spot foto instagenik yang tidak boleh dilewatkan Teman Traveler. Lalu wahananya ada bianglala, komedi putar, naik kuda, speedboat dan masih banyak lagi.

Berbagai Macam Kuliner

Berbagai macam kuliner
Ilustrasi via instagram aola.pantura

Setelah bermain dan beraktifitas fisik tentu akan lapar, Teman Traveler bisa mencoba berbagai macam kuliner yang tersedia pada stand-standnya. Mulai dari kopi serta minuman lainnya, camilan hingga makanan berat tersedia. Tenang saja, harga yang dibanderol di sini sangat pas dikantong mulai Rp 4.000 sampai Rp 18.000.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

Fasilitas aola pantura
Ilustrasi via instagram rahayudps_

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, toilet, musala, stand makanan serta minuman, wahana, spot foto, playground dan lainnya. Harga tiket masuk gratis, sedangkan wahana komedi putar Rp 20.000 setiap akhir pekan mulai pukul 16.00 WIB, dan bianglala Rp 5.000 setiap hari mulai pukul 16.00 WIB.

Kafe Aola Pantura berlokasi di Jalan Raya Dandeles, Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Jam operasional buka selama 24 jam setiap hari, namun selama PPKM mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Demikian ulasan kafe Aola Pantura di Lamongan, bisa dijadikan referensi nongkrong Teman Traveler setelah PPKM berakhir. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
Jawa Timur kafe di lamongan kuliner jawa timur kuliner lamongan Lamongan
Share