Kafe Bernuansa Putih di Jakarta, Pecinta Ketenangan Jangan Lupa Mampir

Advertisement

Kafe dengan warna pastel di dinding dan furniture memang banyak. Saat diabadikan ke dalam foto, hasilnya juga Instagenic. Buat OOTD-an juga bisa banget. Namun buat pecinta ketenangan dan kebersihan, kafe serba putih sepertinya cocok untuk dikunjungi. Inilah jajaran kafe bernuansa putih di Jakarta, untuk sekedar menyepi dari ramainya Ibu Kota.

Kokonut & Curtains

Kokonut & Curtains, via Instagram/kokonutcurtains
Kokonut & Curtains, via Instagram/kokonutcurtains

Kokonut & Curtain merupakan kafe ala Bali di Jakarta. Lokasi tepatnya berada di komplek Taman Ria Senaya, Jl. Gatot Subroto. Bukanya mulai dari jam 10:00 hingga 22:00 WIB. Saat masuk ke dalamnya, kamu perlu akan melewati jembatan yang dihiasi dengan kain putih sepanjang jalan. Dan kamu akan merasa masuk ke kota lainnya, bukan Jakarta.

Interiornya begitu cantik, hampir setiap sudutnya Instagenic. Buat kamu yang nggak suka foto, bisa duduk santai ditemai dengan teh dan buku. Yup, di sini disediakan aneka bacaan yang bisa kamu pinjam dengan bebasnya, komik juga ada.

L.O.F

Living with L.O.F, via Instagram/anastasiasiaw
Living with L.O.F, via Instagram/anastasiasiaw

Jika yang sebelumnya ada kafe dengan nuasana Bali yang cukup kental, selanjutnya ada L.O.F. Ini merupakan kafe bernuansa putih di Jakarta yang juga mengusung konsep tanaman, serta lingkungan sekitar.

Perpaduan antara putih dan juga hijau yang membuat panorama jadi tenang, kamu pasti akan betah nongkrong di sini lama-lama. Datang saja ke Jl. H. Junaedi No. 2A, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, mulai dari jam 10:00 sampai dengan 21:00 WIB.

Plunge Dining & Co

Plunge Jakarta, via Instagram/jktgo
Plunge Jakarta, via Instagram/jktgo

Kafe bernuansa putih di Jakarta selanjutnya ada Plune Dining & Co yang berada di Puri Area. Arahkan kendaraan ke Jl. Pesanggrahan No. 5B. Suasanannya juga begitu homey dan bikin nyaman. Bukanya mulai dari jam 08:00 hingga 22:00 WIB. Di sini cocok sekali buat kamu yang ingin brunch, makan siang, bahkan makan malam. Area outdoornya juga tidak boleh diremehkan ya.

Simplicity Coffee

Simplicity Coffee, via Instagram/yolaandryani
Simplicity Coffee, via Instagram/yolaandryani

Simplicity Coffee juga mengusung nuansa putih yang dipadu dengan bunga hias. Berada di Citra Garden 6, Circle West Avenue Blok J1A no. 27. Siap menyambutmu di hari Sabtu sampai Jumat, jam 09:00 hingga 21:00 WIB. Kemudian pada hari Sabtu mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Menu-menu yang ditawarkan di kafe bernuansa putih di Jakarta satu ini adalah kopi susu dan aneka camilan.

Jika kamu sedang mencari kafe bernuansa putih di Jakarta untuk menyepi dan OOTD, itulah rekomendasinya. Happy holiday.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kafe bernuansa putih di Jakarta Kafe di Jakarta
Share