Kafe di Bali yang Patok Harga Minimal Pembayaran, Angkanya Bikin Jantungan

Advertisement

Bali selalu istimewa dan membuat wisatawan ingin datang kembali. Ada pantai eksotis dengan pasir lembut, air terjun cantik nan menyegarkan, hingga kafe instagenic yang belakangan makin hits di kalangan traveler. Kendati fotonya bertebaran di mana, ternyata ada hal unik di balik kafe-kafe ini. Beberapa di antaranya menerapkan batas minimal pembayaran dengan harga cukup fantastis. Penasaran di mana saja? Berikut rangkuman kafe di bali dengan harga minimal pembayaran.

1. La Plancha

La Plancha Bali
La Plancha Bali via instagram/@mae_steph

Siapa yang tak kenal dengan La Plancha. Kafe di sepanjang pantai Legian ini menawarkan konsep unik yang bikin penasaran. Pengunjung tidak hanya bisa makan, tapi juga menunggu matahari terbenam yang pesonanya tak terbantahkan. Namun, untuk bisa duduk manis di sini, teman traveler diharuskan membeli satu makanan dan satu minuman untuk per orangnya. Untuk harga menu di sini memanglah cukup menguras kantong. Sehingga, Teman Traveler perlu menyisihkan uang jika benar-benar ingin datang ke kafe di Bali yang satu ini.

2. Motel Mexicola

Motel Mexicola
Motel Mexicola via instagram/@geschenk_mana

Di Seminyak, ada juga Motel Mexicola yang hits banget di sosial media. Banyak selebgram dan artis ibukota yang sering mampir ke kafe dengan arsitektur serta interior serba meksiko ini. Konsep asyik inilah yang membuat pemiliknya memberikan batas minimmn harga pesanan kepada pengunjung. Hingga artikel ini ditulis, harga minimal yang harus dibayar sekitar Rp100.000 per orang. Sebenarnya, harga tersebut cukup masuk akal mengingat daftar menu yang didominasi dengan harga di atasnya Rp100.000.

3. Rock Bar

Rock Bar
Rock Bar via instagram/@deanwidi

Pesona Rock Bar memang juara banget. Pemandangan di sekitar tempat nongkrong ini kece badai, apalagi ketika matahari terbenam. Semburat jingga dan keelokan lautan menjadi view utama yang dapat dinikmati di sini. Namun, Teman Travaler wajib tahu jika Rock Bar juga mengenakan biaya minimum untuk pengunjung. Biaya tersebut dikenakan kepada meraka yang duduk di sofa bulat di bagian paling ujung Rock Bar sekitar Rp600.000. Jika duduk di kursi biasa tidak dikenai biaya.

4. LV8

Lv8 Hotel
Lv8 Hotel via instagram/@lveight

Berikutnya adalah LV8 yang menjadi bagian dari Hotel LV8 di Canggu, Kuta. Tempat makan yang dibuka untuk umum ini memiliki panorama mengejutkan dengan pemandangan lautan lepas. Tempat Traveler tidak hanya dapat duduk bersantai, tapi juga berenang di infinity poolnya. Namun, untuk bisa menikmati pemandangan luar biasa tersebut, ada biaya yang harus dibayar, yaitu sekitar Rp750.000. Masih tertarik untuk foto ala-ala selebgram.

Kalau pun dompet tebal, mau nongkrong di manapun tak akan masalah. Namun, jika keuangan terbatas, sebaiknya sisihkan uang Teman Traveler untuk datang ke kafe bali dengan harga minimal pembayaran di atas. Bisa juga datang di lain hari.

Advertisement
Tags
Bali Denpasar Indonesia kafe bali kafe di bali kuliner bali
Share