3 Kafe Kekinian Malang, Recommended Banget untuk Nongkrong

Advertisement

Teman Traveler sedang cari rekomendasi tempat nongkrong kekinian di Malang? Tenang, pilihannya ada banyak kok. Tapi jika kalian bingung menentukan hendak mencoba yang mana, berikut adalah beberapa rekomendasi kafe kekinian Malang yang bisa disambangi. Dijamin bikin betah berlama-lama.

Fugu by Vosco Coffee

img_20190723_wa0025_8HF.jpg
Fugu by Vosco Coffee (c) Rosita/Travelingyuk

Kawasan Jalan Majapahit sudah lama jadi area lalu-lalang turis di Malang. Daerah ini dijejali bangunan pertokoan lawas dan pepohonan rindang. Teman Traveler juga bisa temukan sebuah tempat nongkrong Instagramable bernama Fugu by Vosco Coffe. Tempatnya memang tidak terlalu luas, namun kalian dijamin bakal betah berlama-lama di sana.

img_20190723_wa0023_WCA.jpg
Fugu by Vosco Coffee (c) Rosita/Travelingyuk

Uniknya Fugu by Vosco Coffe tetap mempertahankan beberapa bagian lawas di bangunannya. Justru inilah yang bikin tempatnya begitu menarik. Ada banyak sudut Instagenic, hingga membuat Fugu jadi favorit banyak kalangan muda.

Lantai dua Fugu difungsikan sebagai penginapan dengan konsep dormitory. Tentunya ramah kantong, pas jadi pilihan mereka yang liburan ke Malang sambil backpacker-an.

Kopituju

rsz_img20190408105427_WP0.jpg
Salah satu sudut Instagramable di Kopituju (c) Rosita/Travelingyuk

Teman Traveler yang lama di Malang pasti sudah tak asing dengan tempat nongkrong kekinian satu ini. Permukaan dinding di Kopituju sengaja dibiarkan unfinished, tanpa dilapisi cat. Namun justru inilah yang membuatnya jadi nampak Instagramable. Warna alami dari semen justru ciptakan keunikan tersendiri.

Kopituju beralamat di Jalan Sutan Syahrir No 7, Malang. Beragam varian kopi lokal hingga mancanegara diramu sendiri para barista di sini. Buat Teman Traveler yang mengaku pecinta kopi, kedai ini wajib masuk dalam list perjalanan kalian ketika sedang di Malang.

Kedai Pok Ami-ami

rsz_img20190624171250_L63.jpg
Kedai Pok Ami-ami (c) Rosita/Travelingyuk

Kedai Pok Ami-ami berada di pusat kota. Lokasinya terhitung sangat strategis. Beralamat di Jalan Jaksa Agung Soeprapto no 1. Tenang saja Teman Traveler, tak sulit kok menemukan tempatnya.

Posisinya sangat dekat Avia, salah satu toko legendaris di Malang. Di Ami-ami, Teman Traveler bisa pesan aneka menu dengan harga ramah kantong. Nongkrong di sini pokoknya kalian bakalan betah deh.

rsz_img20190624174606_obn.jpg
Suasana di dalam kedai (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai rekomendasi kafe kekinian Malang yang wajib Teman Traveler sambangi. Mulai dari Fugu by Vosco Coffe, Kopituju hingga Kedai Pok Ami-ami, semua harus masuk dalam list tongkrongan kalian selama jalan-jalan di Kota Bunga.

Advertisement
Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share