4 Kafe Sehat di Bandung, Nongkrong Seru yang Bikin Badan Makin Bugar

Advertisement

Bandung memang menarik untuk dijelajahi. Selain objek wisatanya yang asyik dengan tema unik, jajanan khas Kota Kembang juga bikin ngiler. Tak perlu takut gemuk apalagi gagal diet, ada banyak tempat makan yang menyajikan menu sehat. Termasuk kafe sehat di Bandung berikut ini. Catat yuk!

1. Cafe Lula

Cafe Lula, Bandung
Cafe Lula, Bandung via instagram/@kokokuliner

Bingung mau makan sehat di mana saat liburan ke Bandung? Mampilah ke Cafe Lula yang terletak di Jalan Citarum No. 12. Ada smoothies bowl yang diracik dengan campuran yogurt, buah, serta aneka biji-bijian yang bikin kenyang. Menu lain di sini juga tak kalah menggiurkan. Ada aneka hidangan kaya sayur serta buah-buahan. Juga minuman lezat dari teh hingga latte. Menariknya, kamu bisa menikmatinya dari jam 7 pagi loh. Tempat yang cocok untuk sarapan bukan?

Cafe Lula
Cafe Lula via instagram/@duo_nyamnyam

2. Yoforia

Menu di Yoforia
Menu di Yoforia via instagram/@marghmy

Ada rencana ke Paris Van Java Mall? Bukan pusat perbelanjaan biasa, karena kamu bisa menemukan kebun binatang mini di dalamnya. Usai memberi makan kambing, kamu bisa langsung ke Yoforia yang merupakan kafe sehat di Paris Van Java Mall. Menu di sini tak hanya smoothies bowl, tapi juga ada varian yogurt yang menyehatkan. Untuk tempatnya cukup minimalis yang bikin betah.

Menu sehat di Yoforia
Menu sehat di Yoforia via instagram/@devililian

3. Greens and Beans

Menu di Greens and Beans
Menu di Greens and Beans via instagram/@greensandbeans.id

Tempat nongkrong berikutnya yang menyediakan menu sehat adalah Greens and Beans yang berada di Jalan Bahureksa No.9. Hidangan di sini beragam mulai dari sayuran organik, biji-bijian, hingga tanaman herbal. Kemasannya unik karena disajikan di atas mangkuk kayu tradisional. Coba juga paprika merah yang berisikan biji kinoa, potongan tomat, daging, dan jagung dikukus. Tak lupa serutan keju sebagai toppingnya.

Menu sehat di Greens and Beans
Menu sehat di Greens and Beans via instagram/@greensandbeans.id

4. Old Bens’s Garage & Coffee

Old Bens's Garage & Coffee, kafe sehat di Bandung
Old Bens’s Garage & Coffee, kafe sehat di Bandung via instagram/@oldbens

Kafe mana di Bandung yang tak menawan dengan konsep kerennya? Hampir semua tempat nongkrong di kota kembang selalu mencuri perhatian dengan interior ruangan serta menu lezat yang disajikan. Begitu pula dengan Old Bens’s Garage & Coffee. Kamu bisa memesan aneka menu lezat baik untuk sarapan maupun makan siang. Jangan lupa mencoba acai berry bowl yang pasti nendang di lidah.

Old Bens's Garage & Coffee
Old Bens’s Garage & Coffee via instagram/@oldbens

Nah, itulah empat kafe sehat di Bandung yang pastinya tak bikin kamu gemuk apalagi menggagalkan dietmu. Bagaimana, tertarik untuk mencoba mampir di tempat nongkrong di atas?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung
Share