Sekeren Villa Ubud Bali, Resort Ini Ternyata Ada di Garut Loh!

Advertisement

Di Ubud ada banyak vila di Bali yang memiliki pemandangan pegunungan yang sempurna. Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh ke pulau Dewata jika ingin merasakan serunya bermalam di resort kece dengan panorama gunung serta danau. Yap, ternyata ada satu hotel di Garut yang keren dan menawarkan paket lengkap untuk liburan bersama keluarga. Wah, penasaran tempatnya bukan? Berikut uraian selengkapnya!

1. Akomodasi Kece Bernama Kamojang Green Hotel & Resort

Resort Cantik di Garut
Resort Cantik di Garut [image source]
Garut merupakan salah satu kawasan yang tidak jauh dari ibukota. Tidak banyak yang tahu, kota ini ternyata memiliki cukup banyak hotel keren dengan pemandangan yang menakjubkan. Salah satunya Kamojang Green Hotel & Resort yang didesain hampir mirip dengan vila di Ubud, Bali. Ya, akomodasi cantik yang berdiri di atas lahan 6,5 hektar ini mengusung konsep rumah khas Sunda dengan dikelilingi pegunungan hijau serta danau buatan yang lengkap dengan ikannya.

Balkon Kamojang Green Hotel & Resort
Balkon Kamojang Green Hotel & Resort [image source]

2. Resort Keren dengan Spot Foto yang Melimpah

Kamar Kamojang Green Hotel
Kamar Kamojang Green Hotel [image source]
Meski konsep resort di jalan raya Kamojang KM.3, Sukakarya ini sederhana, namun fasilitas yang ditawarkan tidak jauh beda dengan hotel bintang lima loh. Mulai dari wifi, ruang meeting, restoran bahkan kolam renang lengkap tersedia di akomodasi satu ini. Dari banyaknya fasilitas yang disediakan, hampir semua tempat bisa digunakan untuk berfoto. Apalagi kolam ikannya yang dapat dijelajahi dengan menggunakan perahu. Wah, tentu asik nih jika liburan bersama pasangan.

Spot Kece Untuk Foto di Kamojang Green
Spot Kece Untuk Foto di Kamojang Green [image source]

3. Tempat Bermalam yang Lengkap dengan Wahana Bermain

Paintball
Paintball [image source]
Masih belum puas bermain perahu sekaligus memberi makan ikan? Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan oleh Kamojang Green Hotel & Resort. Apalagi kalau bukan Kamojang Adventure yang memiliki beragam wahana bermain yang seru. Adapun wahana yang ditawarkan berupa Flying fox, ATV, Paintball, Gokart, Aqua Boat dan banyak lagi. Lokasi tempat bermain ini sendiri juga masih berada di satu kawasan. Nah, jika dirasa terlalu jauh dari kamar, kamu bisa minta antar petugas dengan memakai mobil buggy. Wah, seru kan?

Kolam Renang di Kamojang Green HotelKolam Renang di Kamojang Green Hotel
Kolam Renang di Kamojang Green Hotel [image source]

4. Berburu Makanan Khas Garut yang Enak

Menu Makanan di Kamojang Green Hotel
Menu Makanan di Kamojang Green Hotel [image source]
Seperti resort pada umumnya, Kamojang Green Hotel & Resort juga menyediakan menu makanan yang beragam. Selain bisa makan di dalam kamar, kamu juga bisa menikmati hidanganmu di Restoran Teripta yang langsung menghadap danau. Nah, jika bosan, kamu bisa keluar dan berburu kuliner enak khas Garut. Salah satunya nasi liwet yang bisa kamu temui di RM. Asep Strawberry. Letaknya sendiri berada di Jalan Raya Kadungoro No.245, Leres Garut atau sekitar 30 menit dari Kamojang Green Hotel & Resort.

RM Asep Strawberry
RM Asep Strawberry [image source]

5. Liburan Seru di Garut

Naik Perahu di Kolam Kamojang Green Hotel
Naik Perahu di Kolam Kamojang Green Hotel [image source]
Nah, setelah puas bermalam di Kamojang Green Hotel & Resort, jangan lupa untuk menjelajah tempat wisata di kawasan Garut. Selain Kawah Kamojang yang bisa ditempuh selama 30 menitan, kamu bisa mampir ke Situ Bagendit. Objek wisata ini sendiri terletak di Kecamatan Banyuresmi yang berjarak tidak jauh dari terminal Guntur. Nah, kamu yang belum puas menjelajah kolam di resort bisa menyewa rakit atau perahu angsa di Situ Bagendit ini loh!

Situ Bagendit
Situ Bagendit [image source]
Nama : Kamojang Green Hotel & Resort
Alamat : Jl. Raya Kamojang KM 3 Samarang Garut. West Java
Telepon : +62 62 4892888
Harga Sewa : mulai dari Rp900.000,- per malam

Bagaimana, pesona Kamojang Green Hotel & Resort tidak kalah dengan vila di Ubud bukan? Nah, tunggu apalagi nih. Yuk segera pesan kamar untuk mengisi waktu luang di libur lebaranmu nanti.

Advertisement
Tags
Hotel di Garut kuliner garut wisata garut
Share