Kebab Kabobs, Premium dengan Daging Super Tebal

Advertisement

Hai, Teman Traveler! Fast food memang sebisa mungkin dihindari ya. Tapi jika cuma makan sesekali tentu tak masalah. Nah, jika kalian sedang liburan di Bogor, boleh coba nikmatnya Kebab Kabobs. Mereka hadirkan sajian ala Turki dengan konsep premium, lengkap dengan daging super tebal. Yuk, simak ulasannya bersama.

Lima Kota di Jawa

img_20191203_122501_jb8.jpg
Outlet Kabobs di Lippo Plaza Ekalosari Bogor (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Kebab Kabobs awalnya memulai bisnis mereka di bandung. Setelah punya banyak pelanggan setia di Kota Kembang, mereka coba lebarkan sayap dengan membuka outlet di di Cirebon, Bogor, Jogjakarta, Solo, dan Semarang.

img_20191203_114356_1_2Y4.jpg
Kebab premium (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Saya sendiri berkesempatan mampir ke cabang mereka di Bogor. Di Kota Hujan saja, Teman Traveler bisa menemukan outlet Kabobs di lima lokasi berbeda. Terbukti mereka berani menggaet pelanggan baru dengan menawarkan kebab premium yang jadi andalan.

Outlet Mungil dengan Konsep Eat To Go

img_20191203_113618_iNz.jpg
Space untuk makan di tempat (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Didominasi warna kuning, outlet Kabobs memang terlihat eye catching. Ukurannya terbilang mungil karena mengusung konsep eat to go. Namun jangan khawatir, tersedia space khusus buat Teman Traveler ingin makan di tempat.

Topping Beragam dengan Daging Sapi Tebal

img_20191203_113441_J75.jpg
Menu Kebab Kabobs (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Di Kabobs, Teman Traveler bakal dibuat galau dengan banyaknya pilihan topping. Mulai dari smoke beef, onion, egg, mushroom, cheese, hingga veggies. Biar makin mantap, kalian bisa pilih tiga varian saus, yaitu blackpepper, cheese mayo, dan barbeque sauce.

Semua topping tadi bisa di-mix and match menjadi pilihan menu premium dan luxury kebab. Mulai dari Classic, Full Beef, Beef Cheese, Supreme, Smoke Beef, Triple Cheese, dan Hawaiian. Hmm, mantap bukan? 

Dijamin bakal bikin Teman Traveler langsung kenyang karena daging sapinya sama sekali nggak pelit. Potongannya terlihat tebal-tebal banget, lho. Pasti puas deh.

Rasa Juara

img_20191203_115908_Zsf.jpg
Smoke Beef Kebab (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Setelah meminta rekomendasi dari waitress, saya memutuskan pesan menu Combobs yang terdiri dari kebab dan minuman. Pilihan saya jatuh pada Smoke Beef, dan Lychee Tea. Untuk minumannya sendiri masih ada pilihan lain seperti Lemon Tea, Ice Greenchy, atau Mango Tea.

img_20191203_121857_BPV.jpg
Bisa intip cara meracik kebab (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika Teman Traveler penasaran mengenai proses peracikan kebab, kalian bisa langsung mengintip juru masak Kabobs beraksi lho. Dapurnya sengaja hanya dibatasi jendela kaca agar pengunjung bisa leluasa menonton semua prosesnya.

img_20191203_113536_QH2.jpg
Pilihan topping (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Begitu pesanan saya tiba, aroma wangi smoke beef hangat langsung tercium tajam. Begitu gigitan pertama rampung, barulah saya yakin kalau Kabobs memang beneran kebab premium.

Smoke Beef tebal beradu dengan potongan bawang bombay ukuran besar, kemudian dibalut dengan kulit tortilla yang tak kalah tebal. Ciptakan pengalaman dalam menyantap kebab. Enak banget, guys!

img_20191203_115101_3G4.jpg
Padat berisi (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Saking padatnya isian kebab, makan seporsi saja dijamin langsung bikin perut Teman Traveler kenyang. Apalagi ditambah dengan Lychee Tea yang dingin dan segar. Pasti kalian tak akan menyesal sudah mampir ke outlet Kabobs.

Harga Terjangkau

img_20191203_122304_1_vU0.jpg
Harga menu di Kabobs sangat terjangkau (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Dengan sajian mengenyangkan tadi, saya hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp44.000 Teman Traveler. Cukup terjangkau, bukan?

Jika ingin kebab ala carte, harga masing-masing dipatok di kisaran Rp15.000 hingga Rp31.000, tergantung pada ukuran dan pilihan topping. Jika ingin extra topping, cukup menambah sekitar Rp2.700-an saja.

img_20191203_122115_Ywy.jpg
Fast service (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Tunggu apalagi Teman Traveler. Yuk, segera merapat ke outlet Kabobs terdekat di tempat tinggal kalian. Temukan sensasi makan kebab premium yang rasanya juara.

Advertisement
Tags
Bogor kontributor kuliner bogor Travelingyuk
Share