Keliling Dunia Tanpa Paspor Bisa di Sarae Hills, Bandung

Advertisement

Siapa sih yang tidak ingin keliling dunia? Mengunjungi Santorini, berfoto di depan Menara Eiffel atau melihat langsung Patung Liberty. Untuk dapat melakukan itu semua tentu membutuhkan waktu yang lama dan uang yang cukup banyak. Bagaimana jika ada alternatif yang on budget? Cukup ke Bandung saja.

Baru-baru ini, Bandung memiliki tempat wisata kekinian yang bisa membuatmu serasa keliling dunia. Namanya World of Wonders Sarae Hills atau WOW Sarae Hills. Lokasinya ada di Bandung Utara atau tepatnya di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Di sini kamu akan terpesona dengan pemandangan khas Lembang yakni perbukitan. Seperti namanya, sarae merupakan bahasa Sunda dari Bagus. Sehingga Sarae Hills diartikan sebagai bukit yang cantik atau indah. Yang membuat WOW Sarae Hills ini populer dan viral tak lain adalah karena adanya bangunan-bangunan ikonik dari berbagai negara. Ini dia beberapa di antaranya:

Bangunan serba putih dan biru ala Santorini

Foto via Instagram @wow.saraehills

Menara Eiffel, Paris

Foto via Instagram @emma_ferry

Red Phone Box ala Inggris

Foto via Instagram @paajar

Triumph de Arc, Paris

Foto via Instagram @susandjuardi

Patung Sphinx Mesir

Foto via Instagram @lydiasusanto08

Colloseum Roma

Foto via Instagram @wow.saraehills

Patung Liberty, Amerika

Foto via Instagram @wow.saraehills

Selain spot-spot dari ikon berbagai negara ini masih banyak juga area yang bisa kamu eksplor. Jangan lupa untuk mengisi perut di restoran dan kafe yang ada di WOW Sarae Hills ya.

Karena masih terbilang baru, WOW Sarae Hills memberlakukan tiket masuk Soft Opening dengan harga Rp 50.000 per orang. Tempat wisata ini buka setiap hari, untuk hari Senin-Jumat (09:00-18:00) dan Sabtu-Minggu (08:00-19:00).

Advertisement
Tags
Bandung Lembang wisata bandung wisata lembang
Share