Pacu Adrenalinmu! Terjun Bebas di Kolam Renang Alami Tereksotis

Advertisement

Sudah pernah mencoba sensasinya berenang di kolam renang alami? Ya, destinasi menarik satu ini wajib kamu coba apalagi saat liburan ke Italia. Di negara satu ini terdapat danau cantik di tepi laut yang mirip dengan Danau Weekuri di Flores. Selain menawarkan permukaan air bening seperti kaca, kamu bisa menikmati keindahan batu karang yang eksotis. Penasaran bukan?

Kolam Renang Alami di Tepi Lautan

Kolam Renang Alami
Kolam Renang Alami [image source]
Italia tidak hanya memiliki Koloseum sebagai destinasi wisata unggulannya. Namun, banyak sekali objek menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Grotta Della Poesia yang menawarkan pemandangan lautan yang eksotis. Bukan lagu sebuah pantai dengan pasir lembut, tempat liburan satu ini berupa kolam renang alami yang menyajikan air asin yang bening. Wah, tertarik untuk berenang manja di sini?

Kolam Renang Bentuk Goa
Kolam Renang Bentuk Goa [image source]

Menyelam di Celah Goa Bawah Laut

Pesona Alam di Pantai Italia
Pesona Alam di Pantai Italia [image source]
Sedikit berbeda dengan Danau Weekuri yang terbentuk akibat pasangnya air laut, Grotta Della Poesia muncul karena terdapat goa-goa kecil di bawah karangnya. Ketika laut tengah pasang, air di tempat ini langsung penuh. Beberapa wisatawan tidak hanya berenang tapi juga snorkeling hingga melewati goa eksotis di bawah laut. Wah, pastinya seru bukan?

Menyelam di Kolam AlamiMenyelam di Kolam Alami [image source]

Terjun Bebas dari Atas Karang

Destinasi Alam di Italia
Destinasi Alam di Italia [image source]
Salah satu daya tarik dari Grotta Della Poesia saat liburan musim panas adalah kunjungan wisatawan yang membludak. Selain snorkeling, mereka mencoba serunya terjun bebas dari atas karang. Bahkan tidak sedikit yang berlomba seru-seruan dengan sang sahabat. Lihat saja jumlah pengunjung yang datang saat musim panas datang di foto berikut.

Kolam Alami di Grotta della Poesia Italia
Kolam Alami di Grotta della Poesia Italia [image source]

Nikmati Senja yang Sempurna di Sudut Italia

Sunset Cantik di Italia
Sunset Cantik di Italia [image source]
Objek wisata yang terletak di Provinsi Lecce ini memang tidak sepopuler Amalfi Coast. Namun, tetap saja tidak ada salahnya untuk berkunjung ke destinasi yang bisa ditempuh selama 7 jam dari Roma. Pasalnya, Grotta Della Poesia tidak hanya menawarkan air laut yang bening tapi juga pemandangan matahari terbenam yang eksotis.

Grotta della Poesia
Grotta della Poesia [image source]

Bermalam di Hotel Borgo Sentinella

Borgo Sentinella
Borgo Sentinella [image source]
Kamu yang berniat untuk liburan ke sini, tidak perlu bingung mencari akomodasi. Di sekitar Grotta Della Poesia terdapat banyak hotel keren dengan desain unik. Salah satunya Borgo Sentinella yang bisa ditempuh selama 4 menit dengan kendaraan roda empat dari kolam renang alami di Italia ini. Untuk harga sewanya sendiri kurang lebih Rp4.000.000 per malam. Tertarik?

Kolam Renang di Borgo Sentinella
Kolam Renang di Borgo Sentinella [image source]
Nama : Grotta Della Poesia
Alamat: Strada Statale San Cataldo-Otranto, 73026 Roca Vecchia, Melendugno LE, Italia
Telepon: +39 0832 832111

Wah, tertarik untuk merasakan sensasinya berenang di kolam alami? Well, liburan ke Italia kamu wajib mampir ke Grotta Della Poesia.

Advertisement
Tags
Grotta Della Poesia Kolam Renang Alami Wisata Italia
Share