Kolam Renang Hotel dengan Pemandangan Keren di Bandung, Cuma 300 Ribuan Lho!

Advertisement

Pernah terbayang menikmati keindahan Bandung dari kolam renang hotel? Teman Traveler bisa memanfaatkan akhir pekan ini untuk menjajal sensasi unik tersebut. Terutama bagi kalian yang masih bingung mencari lokasi staycation, ada sederet kolam renang hotel di Bandung dengan pemandangan yang pas untukmu. Tenang, harganya juga nggak menguras dompet kok. Simak daftar di bawah ini ya!

Wood Hotel

Kolam renang di Wood Hotel, via Instagram/ahw3l

Dengan bangunan menjulang tinggi, hotel nyaman ini berlokasi di Pangrango Tower at Parahyangan Residences, Jl. Ciumbuleuit 125. Dari kolam renang Wood Hotel, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau dari kejauhan dan hangatnya sinar matahari. Jika tertarik menghabiskan malam di sini, siapkan biaya mulai Rp343 ribu per malam.

Yello Paskal

Kolam di Yello Paskal, via Instagram/calvingunawan_mc

Yello Paskal merupakan salah satu hotel instagenic di Bandung. Alamatnya berada di Jalan Pasir Kaliki No.25 dan berada tak jauh dari kawasan kuliner Paskal Food Market. Cukup berjalan kaki kurang lebih lima menit, kalian sudah sampai di surganya petualang rasa tersebut.

Hotel Yello Paskal, via Instagram/mlnrzq

Selain lokasinya yang strategis, Yello Paskal juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Sambil berendam di kolam, Teman Traveler bisa mengagumi pemandangan kota dari kejauhan. Silahkan siapkan biaya mulai Rp343 ribu per malam jika ingin menginap di sini.

Clove Garden

Kolam di Clove Garden, via Instagram/nur_m_taufik

Jika ingin menjauh dari kebisingan kota, Clove Garden bisa jadi pilihan tepat untuk staycation. Penginapan keren ini bisa ditemukan di Jl. Awiligar Raya 2, Cimenyan. Kolam renangnya sungguh istimewa, menyuguhkan pemandangan asri pepohonan hijau di sekitarnya. Suasaanya terasa begitu tentram dan damai.

Clove hotel, via Instagram/clovegardenhotelbandung

Asyiknya lagi, biaya menginap di sini juga termasuk ramah kantong. Berkisar mulai Rp350 ribuan untuk dua tamu termasuk sarapan.

Grand Sovia

Kolam renang Grand Sovia via Instagram/kgmias

Kolam renang hotel di Bandung dengan suguhan pemandangan menawan lainnya adalah Grand Sovia. Lokasinya ada di Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo. Berada di jantung kawasan kuliner, hotel ini cocok banget buat Teman Traveler yang hobi berburu jajanan.

Hotel Grand Sovia, via Instagram/_seneng.moto

Walau berada di pusat kota, Teman Traveler masih bisa menyaksikan pemandangan gunung dari kejauhan selagi berendam di kolam renang. Menariknya lagi, tamu juga dapat menyaksikan momen matahari tenggelam yang nggak kalah indah. Siapkan budget sebesar Rp351 ribu per malam untuk merasakan asyiknya menginap di sini.

Itulah sederet kolam renang hotel di Bandung yang dapat Teman Traveler coba. Bisa dijadikan alternatif penginapan kala liburan maupun sekedar staycation. Bagimana, sudah tau mau ajak siapa akhir pekan ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung hotel murah dengan kolam renang Indonesia Jawa Barat
Share