Ngemall Cantik di Palembang Square Mall, Yuk Cobain Kuliner Kekinian Ini

Advertisement

Pempek menjadi salah satu faktor yang menarik wisatawan untuk datang ke Palembang. Kelezatan kuliner ini memang tak ada duanya. Dari rasa yang kaya akan ikan tenggiri hingga saus cuka yang sedap. Meski terkenal akan pempeknya, Teman Traveler masih dapat menemukan kuliner kekinian di Palembang Square Mall. Apa saja kuliner di Palembang Square Mall ini? Intip yuk!

1. Es Teler 77

Es Teler 77
Es Teler 77 via instagram/@esteler_77

Bukan gerai, tapi Es Teller 77 ini merupakan restoran yang telah memiliki banyak cabang di Indonesia. Menu yang ditawarkan berupa es teler dan aneka menu mengenyangkan lainnya. Hidangan terbarunya beragam, salah satunya es kopi alpukat yang rasanya enak banget. Hingga artikel ini ditulis, harganya sekitar Rp23.000. Siap jadi pelepas dahaga akibat panasnya Palembang kan?

2. Chatime

Chatime
Chatime via instagram/@bobyliecious

Jajanan berikutnya yang juga bisa ditemukan di pusat perbelanjaan Palembang ini adalah Chatime. Yap, minuman menyegarkan yang memiliki rasa teh dengan paduan susu dan buble. Menu ini merupakan kuliner dari Taiwan yang masih difavoritkan. Sebelum di Palembang, namanya juga sangat populer di beberapa kota di Jawa seperti Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

3. Ai Chi

toricon
toricon via instagram/@jajanpalembang

Jajanan lezat satu ini juga bisa Teman Traveler coba saat mampir ke Palembang Square. Ai Chi atau Authentic Taiwanese Crispy Chicken menawarkan potongan dada ayam tanpa tulang lunak dengan tekstur empuk banget. Lapisan luarnya berupa tepung yang makin nikmat ketika ditambah bumbu spesial. Selain disajikan dalam kantong dan bowl, ada juga yang disajikan di dalam cone es krim. Bikin ngiler kan?

4. Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo
Kedai Kopi Kulo via instagram/@kedaikopikulo

Siapa yang tak kenal dengan gerai satu ini? Namanya sudah ternama dan memiliki banyak cabang. Di Palembang Square pun ada outlet yang menawarkan aneka kopi nikmat ini. Mau rasa original, alpukat, lemon, hingga oreo tersedia sejak bulan Juli 2018 lalu. Cocok nih buat Teman Traveler yang ingin nikmati kopi enak.

Nah, itulah beberapa kuliner di Palembang Square Mall yang enak banget. Pun demikian, rasa pempek di kota ini tetap juara bukan?

Advertisement
Tags
Indonesoa Kuliner di Mall Palembang Sumatera Selatan
Share