Menu Makan Malam Kuliner Lalapan di Malang, Mantap dan Menggugah Selera

Advertisement

Teman Traveler sedang bingung mencari menu makan malam bersama keluarga? Ayam atau lele goreng ditemani sambal sepertinya sangat nikmat. Berikut ada rekomendasi kuliner lalapan di Malang yang mantap dan menggugah selera, wajib dicoba. Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Lalapan Belut Fresh

lalapan belut fresh
Ilustrasi via instagram sherlyamal25

Pertama ada Lalapan Belut Fresh yang menyajikan menu lalapan belut, ayam kampung, lele, dan jeroan. Dihidangkan bersama nasi hangat, pilihan lauk goreng crispy, sambal serta sayur lalapan mentimun, daun kemangi, dan kubis. Sambalnya manis dan tidak terlalu pedas cocok bagi Teman Traveler yang tidak suka pedas, satu porsinya sangat mengenyangkan.

Nasi lalapan di sini murah meriah, satu porsinya dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 15.000 saja, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Warung berlokasi di Jalan Kalpataru No.25, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 17.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

2. Lalapan Bengkel

lalapan bengkel
Ilustrasi via instagram rio_njoo87

Berikutnya ada Lalapan Bengkel favorit mahasiswa di sekitar lokasi, mempunyai banyak pilihan lauk goreng maupun bakar seperti ayam, jeroan, sate, kulit, lele, udang, mujair, tahu dan tempe yang memiliki rasa gurih. Lalu, untuk sambalnya ada dua pilihan yaitu sambal ijo dan sambal tomat. Dinikmati bersama nasi hangat sangat nikmat serta menggugah selera.

Satu porsinya dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 25.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Warung berlokasi di Jalan Tirto Utomo No.46, Dusun Rambaan, Landungsari, Kecamatan Dau, Kota Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 10.00-21.00 buka setiap hari Senin-Sabtu.

3. Lalapan Mbak Evi

lalapan mbak evi
Ilustrasi via instagram sikembardjajan

Kemudian ada Lalapan Mbak Evi yang juga menyajikan berbagai pilihan menu lauk seperti ayam, ikan mujair, lele, bandeng, pe, usus, tempe dan tahu. Memiliki cita rasa gurih asin, semakin nikmat dimakan bersama sambal pedasnya yang melimpah ruah. Tentunya sangat mengenyangkan dijadikan menu makan malam.

Semua menu dibanderol mulai Rp 1.500 sampai Rp 29.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Warung berlokasi di Jalan Bukit Barisan, Kavling 1A, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-21.00 WIB untuk hari Minggu-Kamis dan hari Sabtu pukul 11.00-21.00 WIB.

4. Warung Lalapan Lamongan Jainul

lalapan lamongan jainul
Ilustrasi via instagram enakalaaku

Selanjutnya ada Warung Lalapan Lamongan Jainul juga menjadi favorit para mahasiswa, dengan pilihan menu lalapannya ada tahu, tempe, ayam, lele dan bebek. Memiliki rasa nikmat menggugah selera, di sini sambalnya bisa minta pedas atau tidak pedas. Dijamin kenyang karena porsinya cukup banyak untuk makan malam.

Menu di sini dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 30.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Warung berlokasi di Jalan Pandeglang, No.20, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 17.00-00.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi kuliner lalapan di Malang Jawa Timur, bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk menu makan malam. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
Jawa Timur kuliner di Malang kuliner jawa timur Kuliner Lalapan Malang
Share