Konsep Kuliner Baru di Purwakarta, Bisa Makan Daging Kambing dan Sapi Sepuasnya

Advertisement

Kuliner di Indonesia memang tidak ada padamnya. Berbagai sistem dan inovasi baru kian membuat penikmat kuliner semakin semangat menikmatinya. Terlebih bagi kamu yang berdomisili di Purwakarta dan sekitarnya sudah pasti tahu keberadaan Hotel Harper Purwakarta, dimana hotel ini menyuguhkan sistem restoran all you can eat atau makan sepuasnya dengan menu daging dagingan seperti daging ayam, daging kambing, dan daging sapi ala grilled.

Barbeque sepuasnya di  Hotel Harper Purwakarta dengan promo
Barbeque sepuasnya di Hotel Harper Purwakarta dengan promo Bandrous. Foto via masakapahariini.com

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Bungursari No. 122 Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta ini menyuguhkan promo terbaru dengan nama Bandrous alias Barbeque After Domba Nu Raos. Sistem ini baru diluncurkan pertengahan Oktober tahun lalu, 2022. Uniknya sajian menu ini tepat diarea semi outdoor dekat dengan kolam renang ditambah sajian life musik. Suasana paling keren ketika sore hari menjelang malam, pergantian inilah menjadi momen paling unik sebelum menyambut menu-menu favorit di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta.

Suasana  Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta dengan sajian kolam renang yang cantik
Suasana Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta dengan sajian kolam renang yang cantik. Foto via booking.com

Uniknya promo ini hanya ada dan berlaku untuk hari Selsasa saja sejak pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB saja. Kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan kuota di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta. Kamu cukup membayar Rp. 150.000 untuk menikmati ragam jenis masakan pada promo Bandrous ini. Berbagai menu seperti Soup, Main Course, Appetizer, Live Stall, Dessert, Fusion Corner, Pastry Bakery dan berbagai Beverage yang dapat kamu nikmati sepuasnya. Menu ini bakal dimeriahkan dengan barbeque dari berbagai daging.

Selain menu daging-dagingan kamu dapat menikmati sajian menu lainnya yang bervariasi
Selain menu daging-dagingan kamu dapat menikmati sajian menu lainnya yang bervariasi. Foto via jabarnews.com

Suasana Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta dengan sajian kolam renang yang cantik ini membuat pengunjung lebih betah menikmati sajian masakan dengan bercengkrama bersama. Terlebih cahaya dan lampu yang terpasang membuat suasana semakin menawan. Sembari makan daging kesukaan kamu akan ditemani life music performance dengan berbagai lagu romantis dan klasik.

Kemewahan lobby hotel Harper Purwakarta by Aston
Kemewahan lobby hotel Harper Purwakarta by Aston. Foto via hrs.com

Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta juga menyediakan fasilitas seperti toilet, wifi, dan kapasitas hingga 150 orang dengan meja dan kursi yang sangat mewah. Bila kamu ingin menginap di Hotel Harper Purwakarta ini tersedia berbagai jenis kamar dengan harga yang bervariatif mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 900.000 per malam dengan berbagai fasilitas seperti bathub hingga sarapan untuk dua orang.

Advertisement
Tags
hotel Kuliner Nusantara kuliner purwakarta restoran Restoran All You Can Eat
Share