Kuliner Serba Unicorn yang Gemess Abis!

Advertisement

Pernah mendengar tentang unicorn? Adalah mahluk mitologis berwujud kuda bertanduk yang dalam kartun digambarkan dengan warna-warni menggemaskan. Saat ini unicorn sedang digemari di mana-mana. Segala macam tentang mahluk ini sedang mewarnai dunia fashion seperti baju, warna rambut, hingga aksesoris. Tak mau ketinggalan, kini banyak kuliner yang mengangkat tema gemas ini. Apa saja, ya?

Mie Unicorn

Mie Unicorn dari The Indigo Kitchen
Mie Unicorn dari The Indigo Kitchen [image source]
Sebuah food blogger di  Belanda, The Indigo Kitchen memang dikenal suka berbagi resep hidangan vegan dengan tampilan yang sangat menggoda. Melihat trend yang sedang mendunia ini, A.J akhirnya menyuguhkan persembahannya, yaitu Mie Unicorn. Kalau melihat isi Instagramnya, kamu akan langsung terkagum-kagum dengan keindahan makanan yang diciptakan dari tangannya. Kamu pun bisa mencobanya, lho.

Mie Unicorn
Mie Unicorn [image source]
The Indigo Kitchen

Lokasi: Haarlem, Belanda

Sushi Unicorn

Sushi Unicorn dari The Indigo Kitchen
Sushi Unicorn dari The Indigo Kitchen [image source]
Masih dari dapur si A,J di The Indigo Kitchen. Selain mie, ada juga Sushi Unicorn yang tak kalah menggemaskan. Warnanya yang khas yaitu pink dan ungu tampak kontras dengan corak lainnya yang jelas menambah kecantikan hidangan vegan buatan A.J. Bisa nih coba-coba bikin di rumah dengan mengintip blognya sambil mengisi waktu liburan. Benar, kan?

Sushi Unicorn
Sushi Unicorn [image source]
The Indigo Kitchen

Lokasi: Haarlem, Belanda

Kopi Unicorn

The Unicorn dari Kiko Kopi
The Unicorn dari Kiko Kopi [image source]
Tak hanya di luar negeri, Jakarta ternyata juga memiliki kafe yang menyuguhkan makanan dengan warna ala unicorn. Adalah Kiko Kopi yang berada di daerah Tanjung Duren, langsung jadi hits dengan minuman ungu pink yang makin lucu dengan hiasan unicorn di atasnya. Tempatnya pun sangat manis dengan interior kekinian yang sangat Instagramable. Masukkan Kiko Kopi dalam deretan tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi, ya.

Unicorn dari Kiko Kopi
Unicorn dari Kiko Kopi [image source]
Kiko Kopi

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No.1C, RT.3/RW.5, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Starbucks Unicorn

Starbucks Unicorn
Starbucks Unicorn [image source]
Jaringan gerai kopi terbesar di dunia, yaitu Starbucks pun rupanya menyadari trend ini. Tak ketinggalan, akhirnya rilis juga Unicorn Frappucino, lengkap dengan topping yang ditaburi kerlip warna-warni. Lucu banget dan bikin penasaran ingin mencoba, ya. Saat ini, menu ini baru ada di Starbucks luar negeri dan sangat laris manis. Wah, siap-siap nih menunggu giliran masuk ke Indonesia. Kamu termasuk penggemarnya atau bukan, nih?

Unicorn from Starbucks
Unicorn from Starbucks [image source]

Cake Unicorn

Tart Unicorn
Tart Unicorn [image source]
Seiring dengan banyaknya hal dan segala tentang unicorn ramai diperbincangkan, pengusaha kue ini mengambil untung dengan menawarkan tart bikinannya yang susah untuk ditolak. Cake Unicorn persembahan dari Crave Unlimited ini tentu akan menambah kesan acaramu. Kue lucu ini bisa dipesan di Jakarta atau Singapura lewat CP yang disediakan. Kalau kuenya semenggemaskan ini, jadi sayang untuk memotongnya, ya?

Kue Ulang Tahun Unicorn
Kue Ulang Tahun Unicorn [image source]
Crave Unlimited

CP: WA: +62 81212 181878 (JKT) atau WA: +65 9638 0558 (SGP)

Email: [email protected]

Es Krim Unicorn

Es Krim Unicorn Bandung
Es Krim Unicorn Bandung [image source]
Panas-panas enaknya memang ngadem dengan menikmati es krim. Tak mau ketinggalan, salah satu gerai ice cream di Bandung, yaitu LOL menyuguhkan varian terbarunya. Adalah Magical Unicorn, es krim lembut warna warni di dalam cone renyah, lengkap dengan tanduk kecil yang imut banget. Hayooo, jadi tak tega mau memakannya, ya.

LOL Ice Cream Bandung
LOL Ice Cream Bandung [image source]
LOL Ice Cream Bandung

Lokasi: Jalan Emong No. 20A, Burangrang, Lengkong, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Wah, banyak juga ya kuliner dengan warna campuran pink, ungu, biru lengkap dengan bubuk berkilau yang membuat makanan jadi indah dan lucu. Jadi ingin coba satu-satu. Bagaimana, mana nih yang ingin kamu cicipi lebih dulu?

Advertisement
Tags
kafe jakarta kuliner kuliner jakarta mancanegara
Share