La Cabane, Hotel Bungalow di Bali dengan Kolam yang Cantik

Advertisement

Bali adalah tempatnya segala macam jenis akomodasi. Dari hotel mewah hingga yang punya tema unik, semuanya akan bikin Teman Traveler betah beralama-lama. Bingung menentukan pilihan? Sekarang Travelingyuk akan suguhkan satu tempat yang cantik banget. Namanya adalah La Cabane.

Dekat Pantai Balangan

La Cabane
La Cabane via Instagram @lacabanebali

Pantai Balangan adalah salah satu tempat yang keren di Bali. Areanya penuh dengan pemandangan indah. Kampun bisa bermain di pantai atau melihat pemandangan dari atas bukit. Tidak jauh dari sini ada La Cabane yang juga menyuguhkan pemandangan serupa. Lokasi tepatnya ada di Jl. Pantai Balangan No.54, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung. Bersebelahan banget dengan Pantai Balanga.

Resort Tepi Laut

La Cabane Bali
La Cabane Bali La Cabane via Instagram @lacabanebali

La Cabane adalah resort dengan bungalow-bungalow di tepi laut. Memiliki fasilitas berkelas dan lengkap. Seharian ada di sini tidak akan bikin kamu bosan sama sekali. Dari La Cabane, teman traveler bisa melihat pemandangan lautan di kejauhan. Nuansa tropis pun begitu terasa.

Bergaya Natural yang Keren

Resort Natural di Bali
Resort Natural di Bali La Cabane via Instagram @lacabanebali

Dengan harga sekitar Rp 600 ribuan, teman traveler sudah bisa menginap di La Cabane. Bungalow yang ditawarkan bergaya natural dengan aksen kayu ada di mana-mana. Bagian dalam kamarnya luas dan dilengkapi dengan furnitur yang alami banget. Jika dilihat lebih seksama sudut-sudut di tempat ini begitu artsy. Lebih nampak seperti karya seni.

Kolam Renang yang Cantik

Kolam Renang La Cabane Bali
Kolam Renang La Cabane Bali La Cabane via Instagram @lacabanebali

Yang jadi andalan dari La Cabane selain kamar-kamarnya adalah kolam renang. Bersantai di sini adalah liburan tersendiri. Area kolam sebenarnya tidak terlalu luas, tapi terlihat cantik dan alami. Warna air yang kebiruan nampak menyegarkan. Belum lagi pephonan yang rindang, sejuk banget pokoknya.

Daya tarik La Cabane memang keren bukan? Bagaimana Teman Traveler? Kalau ke Bali seru nih coba menginap di La Cabane.

Advertisement
Tags
Hotel di Bali la cabane bali
Share