La Nuna Cafe, Tongkrongan Ala Bali Super Cozy di Ciledug

Advertisement

Tangerang menjadi salah satu kota di Banten yang rekomended untuk berlibur. Beragam destinasi wisata yang keren dan unik bisa kamu dapatkan di kota satu ini. Mulai dari pesona alamnya hingga wisata kulinernya yang kian menjamur. Salah satunya adalah La Nuna Cafe Ciledug, sebuah tempat nongkrong istimewa yang menarik untuk dikunjungi bersama teman, kerabat maupun pasangan.

Cafe Cozy di Ciledug hanya di La Nuna Cafe. Foto via wisatainfo.com

Cafe baru ini menjadi obyek wisata masakan di daerah Ciledug dan baru hits dan viral diberbagai media sosial. Cafe baru berjalan 7 bulan ini menjadi sorotan kaum muda mudi yang ingin menikmati suasana yang sangat instagramabel. Alhasil tiap sudut bangku akan terus terisi, hingga sebagian rela antri menjadi tim waitinglist.

siang hari di lanuna cafe akan tetap asri. Foto via linetoday.com

Lanuna Cafe Ciledug hadir menawarkan konsep restoran indoor dan outdoor yang mempunyai desain yang menarik. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga telah memadai. Untuk indoornya terdapat banyak hiasan-hiasan aesthetic yang didominasi warna cokelat. Tersedia banyak daerah duduk dan meja yang dilengkapi AC, Stop Kontak yang membikin siapapun betah berlama-lama. Untuk outdoor, teman traveler akan menempati zona beralaskan rerumputan hijau dan ditambah dengan aneka dekorasi-dekorasi unik. Tersedia banyak kursi dan meja dan terdapat juga zona lesehan.

Outdoor di La Nuna Cafe yang bikin nyaman. Foto via nesapedia.com

Konsep dari Cafe ini yaitu tempatnya yang dibangun dengan desain aesthetic yang jarang ditemukan di Kota Tangerang. Restoran hits di Ciledug ini memang amat rekomended dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto selfie, karena cafe ini mempunyai banyak spot foto yang dapat kalian eksplore.

Untuk Menu di La Nuna terbilang cukup komplit dan harganya juga relatif murah bagi semua kalangan. Beragam menu seperti aneka makanan berat, indonesian food, aneka makanan ringan hingga aneka minuman. Harganya mulai Rp 15.000 hingga Rp 41.000. Lokasi La Nuna Cafe ini berada di Jalan Duren II no.52 RT 006 / RW 002, Karang Tengah, Pedurenan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15157. Untuk jalan masuknya cukup gampang, sebab lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 12 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 24 menit saja.

Advertisement
Tags
cafe unik kuliner tangerang Wisata Kuliner Wisata Tangerang
Share