Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai ala La Playa di Semarang

Advertisement

Teman Traveler sedang mencari lokasi bukber bersama pasangan? Coba datang ke La Playa di Semarang, restoran satu ini berada di pinggir Pantai Marina. Buka puasa sambil menikmati sunset dan deburan ombak, sangat romantis serta syahdu. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Pemandangan Pantai Marina

pemandangan pantai
Ilustrasi via instagram travelokaeats

La Playa sebuah restoran yang baru mulai beroperasi pada Februari 2021 ini berkonsep piknik di pinggir pantai. Teman Traveler akan melihat pemandangan Pantai Marina dan hembusan angin sepoi-sepoi. Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati suasana seperti di beach club, Teman Traveler!

Suasana Sunset yang Romantis

sunset yang romantis
Ilustrasi via instagram laplaya.semarang

Selain itu suasana saat sunset di resto ini sangat romantis, ditemani lampu-lampu gantung, deburan ombak dan cocok untuk lokasi dinner atau buka puasa bersama pasangan, keluarga, serta teman-teman.

Restoran ini mempunyai dua area tempat duduk yaitu indoor dan outdoor, jika Teman Traveler ingin merasakan sensasi makan di bibir pantai bisa memilih area outdoornya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi
Ilustrasi via instagram travelokaeats

Selanjutnya menu yang ditawarkan ada aneka menu sarapan, salad, sup, beberapa pilihan camilan, pasta, main course seperti creamy lemon butter dory, nasi gila with supreme beef, crispy duck rice, aneka dessert, seafood platter.

Kemudian untuk minuman ada berbagai pilihan kopi, blended coffee, smoothies, mocktail, minuman tradisional, teh, coklat, jus, beer dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 17.000 hingga Rp 350.000.

La Playa berlokasi di Jalan Marina Karimun, Semarang, Jawa Tengah, dari pusat kota berjarak sekitar 11,3 km dan dapat ditempuh sekitar 27 menit perjalanan. Jam operasional resto pukul 14.00-22.00 WIB, buka setiap hari Selasa-Minggu.

Rekomendasi Kuliner Lain

Ilustrasi via instagram mimomiaaw

Berikutnya ada rekomendasi kuliner lain yaitu Epicure Sky Terrace, menawarkan pemandangan kota Semarang dari rooftopnya. Resto ini bisa dijadikan lokasi dinner romantis atau buka puasa dengan view city light saat malam hari yang indah.

Menu yang disajikan ada penang char kway teow, kimchi mandu, classic bibimbap, manadonese sei, aneka hamburger, cake, untuk minuman caramel latte, hojicha, tropical lychee fizz, dan lainnya. Harga cukup terjangkau mulai Rp 10.000 hingga Rp 62.000 saja.

Epicure Sky Terrace berlokasi di Jalan Sisingmangaraja No.21, Candi, Kec. Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional resto pukul 12.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan La Playa di Semarang beserta rekomendasi lainnya, bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk lokasi berbuka puasa.

Advertisement
Tags
Kuliner di Semarang Menu Buka Puasa Resto di Semarang semarang
Share