Negara Ini Dihuni Laki-Laki Tampan, K-Popers Pasti Setuju

Advertisement

Setiap negara punya ciri khas masyarakatnya masing-masing. Bukan karena tradisi atau keunikan, negara negara ini terkenal akan kemolekan wajah para prianya yang digemari seluruh pelosok negeri. Bahkan, banyak yang mengidolakan mereka dan berkeinginan memilki suami seperti mereka. Tak jarang, wajah-wajah mereka nongol di event mancanegara. Negara mana aja sih yang dihuni laki-laki tampan?

Jambang dan Kumis Pria India Memang Menggoda

Via ig/@theactorhrithik

India atau Bollywood sudah sejak tahun 90-an mendunia karena peran aktor dan aktrisnya dalam dunia perfilman. Bahkan, peran mereka mampu menyita seluruh perhatian masyarakat dunia, salah satunya dengan munculnya berbagai film India di TV swasta Indonesia. Ini semua ngak terlepas dari wajah tampan para pria India dengan hiasan jambang dan kumis yang pas sekali dengan dagu mereka yang runcing. Pasalnya, wanita mengaku bahwa laki-laki dengan jambang dan kumis terlihat bijaksana dan mainly banget. Iya ngak sih?

Laki-Laki Arab Parasnya Tajam Nan Mempesona

Via ig/@glorymajd_90

Badan dengan postur tinggi, kulit coklat, alis tebal, hidung mancung, jambang dan kumis tipis ini pas banget menggambarkan ketampanan para pria Arab. Apalagi tambahan sorban yang diikatkan di kepala menambah aksen model pria pada jaman Arab kuno yang gagah. Meskipun jarang muncul di Tv mancanegara, laki-laki arab memang memiliki ketampanan maksimal yang jadi incaran para wanita.

K-Popers, Wajah Glowing Pria Korea Memang Ngak Ada Duanya Ya

Via ig/@leeminho_indonesia

Korea, negara yang kini sedang menjadi bahan perbincangan karena kualitas musiknya yang sudah mendunia. Korea kini unggul di mata dunia bahkan banyak mendapat undangan menjadi bintang tamu di berbagai acara musik atau event-event penting. Selain musik, Korea memang gak lepas dari wajah pria tampan yang glowing shimmering splendid. Hampir semua pria di negara tersebut memang memiliki wajah putih bersih bersinar yang diidam-idamkan para wanita.  

Turki Memang Punya Segudang Laki-Laki Manis

Via ig/@kivanctatlitug

Gak banyak yang tau kalau Turki juga menyimpan segudang laki-laki tampan yang jarang terekspos dunia. Namun, teman traveler bakal dibuat tercengang melihat langsung perawakan pria Turki yang manis. Wajah tampan ini ditunjang dengan senyuman yang manis banget dan juga tampilan rambut yang cool abis. Udah deh dijamin bakalan kebawa mimpi.

Wah, ini sih jadi pengen segera berkunjung langsung ke negaranya. Eits, tenang aja, teman traveler bisa melihat wajah laki-laki tampan ini di layar kaca, gak perlu jauh-jauh ke luar negeri ya.

Advertisement
Tags
Arab Saudi Artis Luar Negeri India Info Unik Korea mancanegara Turki
Share