Skateboard Sambil Kuliner? Hanya di Loco By Nature Bali

Advertisement

Wisata kuliner tentunya lebih greget sembari melihat keindahan alam disekitarnya. Hamparan sawah nan hijau dengan sunset yang indah bakal kamu dapatkan hanya di Loco By Nature Bali. Resto dengan perpaduan alam dan modern ini terletak di Jalan Padang Linjong No.7X, Canggu, Kuta Utara, Bali.

Papan skateboard yang tersedia di resto Loco By Nature. Foto via instagram@loco.by.nature

Resto ini menyuguhkan pemandangan alam Bali yang masih asri dengan suasana matahari terbenam yang sangat cantik di sore hari. Karena pengunjung bakal menikmati sunset indah, itulah sebabnya resto ini dibuka mulai dari jam 15.00 hingga 24.00 WITA. Saat menjelang malam tiba, suguhan gemerlap bintang bertebaran dilangit bakal menemanimu sembari menyantap hidangan makan malam.

Resto Loco By Nature menyediakan aneka hidangan masakan luar negeri. Salah satu menu rekomended dan pastinya sungguh ciamik adalah menu Seared Salmon with Apple Dressing Salad yang terbuat dari daging salmon panggang dengan salad sayur segar yang disiram saus apel diatasnya sebagai dressingnya. Makanan ini termasuk menu sehat yang bisa kamu pilih apalagi jika kamu sedang menjalani program diet karena kandungan kalorinya yang rendah.

Hidangan salmon menjadi menu utama di Loco By Nature. Foto via blog.thermador.com

Selain itu masih banyak menu pilihan lain seperti pizza, chicken wings, spaghetti, hingga nasi campur, dan menu makanan khas Indonesia lainnya. Resto ini juga menyediakan aneka minuman mulai dari beralkohol hingga non alkohol. Untuk harganya pun berkisar mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 100.000.

Nah, uniknya resto ini adalah tersedianyaarea bermain untuk sepatu roda dan skateboard (papan seluncur). Untuk teman traveler yang hobi skateboard, disinilah tempat tongkrongan terbaik. Disini teman traveler bisa bermain sepuasnya selama jam operasional resto tanpa ada biaya tambahan, asyik bukan? Kamu dapat membawa sepatu roda atau skateboard yang kamu miliki ke Loco By Nature dan nantinya pelayan akan mengizinkanmu untuk bermain di lintasan khusus yang sudah disediakan.

Yang tidak memiliki perlengkapan pribadi, jangan khawatir ya. Tiap hari Kamis, teman traveler bisa menyewa dengan syarat kamu harus membawa kaos kaki sendiri. Biaya sewa sepatu roda disini dapat kamu bayar seikhlasnya tanpa ada minimal harga. Saat menyewa sepatu roda kamu juga bisa belajar bersama para pelatih dengan memilih kelas latihan yang dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas pemula dan kelas intermediate, menarik bukan?

Suasana malam hari dengan live musik yang menyenangkan. Foto via instagram@loco.by.nature's profile picture
loco.by.nature

Fasilitas yang bakal kamu nikamti sangatlah lengkap. Mulai dari tempat indoor dan outdoor, toilet umum, pendingin udara (AC), tempat parkir, tempat penyewaan sepatu roda, lintasan bermain, pelayanan yang ramah serta suasana yang nyaman. Tak hanya itu, live musik bakal kamu nikmati hingga satu jam sebelum resto closing.

Advertisement
Tags
Cafe Lokal kuliner bali wisata bali wisata kuliner bali Wisata kuliner Indonesia
Share