Lucky Number Wan, Resto Ibukota yang Padukan Chinese Food & Western

Advertisement

Pernah membayangkan chinese food berpadu dengan western? Pasti Teman Traveler akan bertanya-tanya seperti apa jadinya? Tak perlu keheranan, karena hal itu bisa ditemukan di Lucky Number Wan. Berlokasi di Jalan Puri Kembangan No. 10F, Jakarta Barat, restoran dan tea house satu ini mengusung konsep Chinese Braisserie yang berbeda dari lainnya. Penasaran? Yuk, simak penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

Punya Signature Menu yang Bakal Menggoyang Lidah

Aneka menu makanan di Lucky Number Wan
Aneka menu makanan di Lucky Number Wan via instagram/@jnurie

Kebanyakan resto menyediakan menu western dan lokal. Namun, sedikit berbeda dengan Lucky Number Wan. Di sini, Teman Traveler bisa merasakan beragam jenis menu chinese fusion, merupakan makanan yang dibuat dari 2 elemen atau lebih dengan cara memasak dari tradisi yang berbeda. Nah, Lucky Number Wan, menggabungkan chinese dan western, terutama influence Perancisnya yang kental. Menarik sekali bukan?

Truffle Cream Dumplings - via instagram/@luckynumberwan
Truffle Cream Dumplings – via instagram/@luckynumberwan

Salah satu signature menu yang tak boleh dilewatkan adalah Truffle Cream Dumplings. Di mana, Teman Traveler bisa menemukan dumpling dipadukan bersama saus krim jamur truffle khas Perancis. Tentu sangat unik untuk dicoba, bukan? Varian ini, dibanderol mulai Rp45.000-Rp60.000.

Truffle Cheese Burger Bao
Truffle Cheese Burger Bao – via instagram/@luckynumberwan

Ada juga varian menu Bao, yaitu roti mantau Cina dengan berbagai isian ala Western. Salah satunya, Truffle Cheese Burger Bao yang berisi patty, melted cheese, onion rings serta truffle oil khas Perancis. Sajian istimewa ini dipatok dengan harga Rp45.000-Rp50.000.

Truffle HongKong Noodle
Truffle HongKong Noodle – via instagram/@luckynumberwan

Masih soal truffle, ada lagi sajian yang tak boleh dilewatkan. Terutama bagi Teman Traveler pecinta pasta dan seafood. Truffle HongKong Noodle with King Prawn namanya. Alih-alih menggunakan pasta, mereka memakai mie yang dimasak dengan saus truffle dan disajikan bersama udang madu berukuran besar. Nah, untuk harganya dibanderol mulai Rp75.000 Rp100.000.

Chinese Food yang Bisa Dicoba

Kwetiaw Mala, chinese food favorit pengunjung Lucky Number Wan - via instagram/@luckynumberwan
Kwetiaw Mala – via instagram/@luckynumberwan

Selain menyediakan aneka varian menu chinese fusion food yang memadukan cita rasa oriental dengan western, Lucky Number Wan juga menyajikan aneka hidangan chinese food asli. Seperti, Kwetiaw Mala satu ini. Salah satu chef’s selected menu di sini. Pecinta kwetiaw wajib merapat!

Menawarkan Banyak Varian Menu Minuman

Citrine Puerh, varian minuman teh untuk menemani nongkrong santaimu - via instagram/@luckynumberwan
Citrine Puerh – via instagram/@luckynumberwan

Sesuai tulisan yang ada di depan resto, Lucky Number Wan juga merupakan Tea House. Nah, tak lengkap rasanya jika belum mencoba teh hangat andalan mereka. Sebagai teman nongkrong santaimu, coba varian teh Citrine Puerh yang menenangkan. Cukup merogoh kocek mulai Rp25.000-Rp65.000.

Calted Caramel Regal
Calted Caramel Regal – via instagram/@luckynumberwan

Ada lagi, varian minuman unik yang sayang dilewatkan. Salted Caramel Regal, namanya. Racikan salted caramel dan kue marie legendaris Regal. Lidahmu tak bakal menolak deh. Selain teh, varian menu minuman lain, baik coffee maupun non-coffee dipatok mulai Rp15.000-Rp60.000.

Varian Dessert Istimewa

Fried Milo Bao with Ice Cream, andalan Lucky Number Wan - via instagram/@luckynumberwan
Fried Milo Bao with Ice Cream – via instagram/@luckynumberwan

Ada juga dessert yang bisa mempermanis jamuan makanmu. Bisa juga jadi teman minum teh mu, apabila Teman Traveler hanya ingin nongkrong tanpa makan makanan berat. Coba saja Fried Milo Bao with Ice Cream. Untuk harganya dibanderol mulai Rp50.000-Rp60.000.

Nah itu ulasan tentang Lucky Number Wan, resto yang memadukan chinese dan western food di Jakarta. Tertarik mencoba menu di kuliner Jakarta satu ini? Teman Traveler bisa datang dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam. Selamat berkuliner.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta jakarta Barat kuliner jakarta
Share