Macora Kitchen, Restoran Kekinian di Makassar dengan Bahan-bahan Organik

Advertisement

Hidup sehat di tengah hiruk-pikuk Kota Makassar tentu menjadi dambaan setiap orang. Hanya saja, masih banyak yang belum mengerti tentang pentingnya konsumsi gizi bagi tubuh. Tapi kamu tak perlu khawatir. Sebab, Macora Kitchen menyediakan berbagai macam healthy food dengan rasa yang lezat. Simak informasinya di bawah ini ya!

Bahan Diambil dari Kebun Sendiri

Macora Kitchen [image source]
Macora Kitchen terbentuk dari pengalaman buruk salah satu pemiliknya yang menderita berbagai penyakit di umur tergolong muda. Konsumsi pribadinya menginspirasi untuk membangun usaha makanan sehat. Setiap proses pengolahan bahan hingga penyimpanan diperhatikan secara detail. Beberapa material pun diambil dari kebun milik sendiri, jadi sajiannya dijamin menyehatkan.

Bahan dari kebun sendiri [image source]

Sediakan Menu Diet Ala Restoran

Chicken Blackpi [image source]
Menu yang disajikan diramu dari buah dan sayuran segar dengan komposisi gizi yang seimbang. Kebutuhan akan protein, kalsium dan karbohidrat sangat diperhatikan oleh juru masaknya. Selain itu juga tersedia berbagai macam jus yang kaya akan vitamin. Sajiannya dijamin mengenyangkan dan sehat bagi tubuh.

Hot Passion Fruit [image source]

Melihat Langsung Pembuatan Makanannya

Mengusung konsep dapur terbuka [image source]
Berbeda dengan rumah makan lain pada umumnya, Macora Kitchen mengusung konsep dapur terbuka. Dengan ini, pengunjung bebas melihat proses pengolahan sajian yang mereka pesan. Area masaknya pun terlihat bersih dan rapi. Minimnya sekat membuat konsumen mudah untuk berdiskusi mengenai makanan yang akan disantap.

Menyaksikan proses pembuatan [image source]

Chicken Spinach, Enak Tapi Tak Bikin Gemuk

Chicken Spinach with Mashed Potato [image source]
Salah satu sajian favorit tempat ini adalah Chicken Spinach dipadukan dengan Mashed Potato. Kentang sebagai sumber karbohidrat disuguhkan tanpa penyedap tambahan. Tekstur yang lembut dan padat dijamin mengenyangkan. Kombinasi ini sekilas mirip western food dengan tambahan keju mozarella sebagai topping. Dilengkapi sambal khas Macora yang membuat lidah tak berhenti goyang.

Dijamin mengenyangkan [image source]
Di tengah kebutuhan asupan bergizi, Macora Kitchen hadir dengan sajian istimewa sebagai solusi. Selain itu, rumah makan ini juga memberikan edukasi tentang pentingnya makanan yang baik bagi tubuh. Hidup sehat tak lagi sulit, kan?

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner Makassar Sulawesi Selatan
Share