Jalan-jalan ke Mall Termewah di Singapura

Advertisement

Singapura merupakant surga belanja bagi kaum hawa. Banyak mall-mall mewah yang menjual brand-brand ternama dari seluruh dunia. Bahkan negara Singapura ini juga menjadi destinasi favorit untuk berbelanja turis asal Indonesia. Dalam artikel ini saya akan membahas salah satu mall besar yang ada di Singapura yaitu The Shoppes At Marina Bay Sands.

IMG_20190719_012401_9632.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Mall ini sangatlah megah dan mewah sangat terlihat berkelas dibandingkan dengan mall lainnya. Arsitektur tempat ini sangatlah menawan dan modern sekali.

IMG_20190719_012935_9521.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Lokasinya berada di 2 Bayfront Ave, Singapore. Tempat ini sangatlah strategis karena terhubung langsung dengan Marina Bay Sands. Dekat sekali dengan destinasi wisata andalan yang ada di Singapura seperti Gardens By The Bay, Art Science Museum, Helix Bridge dan Merlion yang merupakan pusat keramaian. Jadi tidak mengherankan banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung ke mall ini.

IMG_20190719_012516_7430.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Didalam The Shoppes At Marina Bay Sands ini banyak sekali outlet-outlet merk barang branded yang sangat terkenal dari seluruh dunia seperti : Balenciaga, Burberry, BVLGARI, Calvin Klein, Celine, Cartier, Chanel, Charles and Keith, Christian Dior, Christian Louboutin, Ecco, Fendi, Fossil, Gucci, Guess, Hermes, Jimmy Choo, Kate Spade, Louis Vuitton, Michael Kors, Prada, Patek Philippe, Ralph Lauren, Rimowa, Tiffany & Co, Tissot, Tumi dan masih banyak lagi.

IMG_20190719_012601_6541.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Buat saya pribadi sih cukup melihat-lihat saja disini karena pastinya dompet akan menjerit ketika diajak belanja ke tempat-tempat mewah seperti ini. Namun bagi sahabat traveling yang mampu dan suka belanja barang-barang mewah sangat cocok sekali untuk mengunjungi tempat ini recomended banget lah pokoknya. Pelayanan yang diberikan outlet disini juga sangat maksimal, karena saya sendiri pernah mencoba masuk ke beberapa toko walaupun tidak membeli pelayanan karyawan toko disini patut diacungi jempol.

IMG_20190719_012702_8179.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Selain outlet barang mewah di The Shoppes At Marina Bay Sands ini juga terdapat food court yang megah. Banyak sekali restoran dengan koki ternama berada di sini. Bagi yang muslim tidak perlu khawatir untuk makan disini karena ada beberapa restoran yang sudah mengantongi sertifikaf halal. Di dekat food court ini terdapat area bermain anak-anak yang sangat menarik hati. Permainan ini menggunakan teknologi yang menarik dimana anak-anak bisa menggiring ikan-ikan hias yang berada di bawah kaki mereka. Mungkin ada sensornya karena setiap menginjakkan kaki ikan-ikan itu akan bergerak menjauh. Saya yang menyaksikan anak-anak bermain saja sangatlah antusias dengan arena bermain ini.

IMG_20190719_012745_4913.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Desain The Shoppes At Marina Bay Sands yang paling memukau adalah sungai buatan yang berada di tengah-tengah mall. Nah bisa bayangin nggak ada sungai di dalam mall. Airnya berwana biru kehijauan sangat jernih dan cantik sekali. Di atas sungai buatan ini terdapat jembatan-jembatan penghubung yang sangat fotogenik sekali. Banyak wisatawan yang berfoto di jembatan ini dengan latarbelakang sungai buatan yang indah. Saya sedikit menyesal karena tidak sempat berfoto di jembatan yang berada di atas sungai ini lain kali saat berkunjung kembali saya akan menyempatkan untuk berfoto di tempat ini.

IMG_20190719_012818_6427.jpg
Mall di Singapura (c) Arvani/Travelingyuk

Di sungai ini juga terdapat perahu kecil berbayar yang siap mengantarkan penumpang untuk menjelahi mall dengan cara yang lain. Perahu ini akan mengarungi sungai buatan di tengah-tengah pusat perbelanjaan di lantai dasar. Gimana nih sahabat traveling ada yang tertarik mencoba kah naik perahu dengan pemandangan outlet-outlet ternama dunia. 

Kegiatan wisata dan foto di Artikel ini diambil sebelum Pandemi Covid-19, Tetap terapkan protokol kesehatan ya Teman Traveler

Advertisement
Tags
Wisata Singapura
Share