6 Maskapai dengan Harga Tiket Termurah untuk Keliling Dunia

Advertisement

Budaya keliling dunia kini makin digandrungi oleh banyak orang. Meski hanya memiliki uang pas-pasan, mereka tetap ngotot untuk terbang ke luar negeri. Tidak mengherankan, belakangan ini banyak sekali maskapai penerbangan menawarkan tiket dengan harga murah meriah. Nah, maskapai mana saja sih yang dianggap paling murah di dunia versi Worldairlineawards.com? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Air Asia

Air Asia
Air Asia [image source]
Bagi traveler Indonesia, Air Asia memang diketahui sebagai sahabatnya para backpacker. Maskapai penerbangan itu menjual tiketnya cukup murah, bahkan sering memberikan promo. Tidak hanya itu, Air Asia juga mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat serta terbaik di dunia selama beberapa tahun belakangan ini.

Air Asia Murah
Air Asia Murah [image source]

2. Virgin America

virgin america
virgin america [image source]
Berada di posisi kedua, Virgin America tercatat sebagai salah satu maskapai murah di dunia. Tahun 2016 kemarin, mereka bukan hanya mendapatkan predikat termurah, tetapi juga terbaik di kawasan Amerika Utara. Selain karena pelayanan staf yang baik, pihak perusahaan juga memiliki pandangan luas dalam berpromosi hingga mendapat kepercayaan banyak orang.

Virgin America Murah
Virgin America Murah [image source]

3. Norwegian Air Shuttle, Norwegia

Norwegian Air Shuttle
Norwegian Air Shuttle [image source]
Eropa juga punya jagoan, yaitu Norwegian Air Shuttle, peraih gelar maskapai bertarif rendah. Baik di Norwegia atau wilayah sekitarnya, maskapai yang bermarkas di Fornebu, Oslo ini melayani sejumlah rute penerbangan mengandalkan pesawat Boeing 73. Karena kerja kerasnya, Norwegian Air Shuttle bukan hanya mendapatkan penghargaan sebagai maskapai tarif rendah terbaik di Eropa, tetapi juga penerbangan jangka panjang terbaik di dunia.

Norwegian Murah
Norwegian Murah [image source]

4. Easy Jet

Easy Jet Murah
Easy Jet Murah [image source]
Salah satu saingan Norwegian di tanah Eropa adalah Easy Jet. Yaitu maskapai penerbangan yang berbasis di London, Inggris ini melayani 307 rute yang menghubungkan 80 kota besar. Nah, kamu yang berencana keliling Eropa bisa terbang dengan maskapai satu ini.

easy jet
easy jet [image source]

5. Jetstar Airways

jetstar
jetstar [image source]
Australia memang dikenal memiliki banyak kendaraan umum dengan tarif fantastis. Karena itu pula tidak sedikit dari traveler yang memutuskan untuk jalan kaki. Pun demikian, di benua ini ada loh maskapai murah dengan pelayanan baik. Salah satunya adalah Jetstar untuk penerbangan ke berbagai kota di Australia, Selandia Baru serta Asia. Di tahun 2016 kemarin, Anak perusahaan maskapai Qantas ini mendapatkan predikat terbaik urutan kelima versi Worldairlineawards.com.

Jetstar Murah
Jetstar Murah [image source]

6. West Jet

West Jet
West Jet [image source]
Perusahaan penerbangan asal Kanada ini juga dinobatkan sebagai maskapai paling murah di kawasan Amerika. Selain menawarkan banyak promo, West Jet memberikan pelayanan yang terbaik untuk para traveler. Nah, jika kamu ingin liburan, coba saja rasakan serunya terbang bersama West Jet.

West Jet Murah
West Jet Murah [image source]
Perlu diingat, meski tiket pesawat maskapai di atas tidak mahal, bukan berarti murahan. Pelayanan di maskapai di atas terbaik dan memanjakan penumpang. Sudah siap keliling dunia?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Australia Inggris Kanada Kuala Lumpur London Luar negeri Malaysia Norwegia PEsawat Tiket
Share