Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Paddling, Enaknya Diadakan Di Mana ya?

Advertisement

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menantang bos Facebook Mark Zuckerberg paddling bersama. Tak tanggung-tanggung Bu Susi meminta 10 persen saham Facebook, jika memenangkan pertandingan ini. 

Tantangan ini dibuat Bu menteri ketika bos Facebook mengunggah fotonya sedang melakukan paddling di Danau Tahoe, California, jelang matahari terbenam pada Senin, 8 Juli 2019 dengan caption “Tahoe Sunset”. 

tantangan Bu Susi via instagram/susipudjiastuti115

Indonesia sendiri, ternyata memiliki beberapa tempat yang cocok untuk menjajal serunya bermain paddle board. Pas buat pertandingan Bu Susi. Di mana saja? Yuk Simak rekomendasinya dari Travelingyuk!

Pulau Pantara, Kepulauan Seribu

Pulau Pantara Kepulauan Seribu via instagram/pulaupantara

Kawasan Wisata Pulau Seribu menjadi destinasi pertama yang bisa dijadikan ajang tanding paddle board Menteri Susi. Pulau Pantara adalah salah satunya.

Pulau Pantara memiliki arus laut yang tenang dan asyik untuk bermain paddle board. Bahkan, tak sedikit resor yang menawarkan paket-paket wisata untuk melakukan salah satu olahraga air yang digemari Bu Susi tersebut. Pulau ini juga dikenal akan keindahan pantai dan lautnya, karena lokasinya berada paling jauh di antara pulau-pulau lainnya yang ada di Kepulauan Seribu.

Pulau Senua, Natuna

Pulau Senua, Natuna via instagram/qqfirdaoes

Pulau Senua di Kepulauan Riau dikenal dengan keindahannya yang luar biasa. Bahkan, Menteri Susi pernah bermain paddle board di perairan Pulau Senua dalam kunjungannya di Natuna pada Agustus 2018 lalu.

Pulau Senua merupakan sebuah pulau kecil dan salah satu pulau terdepan di Indonesia, yang terletak di Laut China Selatan yang sekarang disebut Laut Natuna Utara.

Nusa Lembongan, Bali

Mushroom Beach, Nusa lembongan via instagram/joellee91

Nusa Lembongan adalah salah satu destinasi wisata di Bali untuk olahraga air, tak terkecuali paddle board. Mushroom Bay Beach di Nusa lembongan, menjadi salah satu spot terbaik untuk menjajal berbagai olahraga air, salah satunya adalah paddle board. Perairan di Mushroom Bay Beach arusnya bisa saja cukup kuat, sehingga Menteri Susi harus waspada saat bertanding di sini.

Raja Ampat, Papua

Pulau Misool Raja Ampat via instagram/shyntaps

Raja Ampat sudah amat terkenal oleh wisatawan di penjuru dunia. Pasalnya, ada banyak keindahan yang bisa ditemukan di tempat ini. Perairannya yang tenang, gugusan kepulauannya yang cantik, belum lagi terumbu karang yang indah adalah beberapa hal yang bisa teman Traveler temukan di destinasi wisata yang terletak di Papua Barat ini.

Raja Ampat juga jadi salah satu tujuan terpopuler penggemar gemar olahraga air, seperti snorkeling, diving bahkan paddleboarding. Cobalah ke Pulau Misool atau Piaynemo jika ingin mencoba paddle board di Raja Ampat.

Nah, itu dia rekomendasi tempat yang paling cocok buat Menteri Susi dan Mark Zuckerberg paddling bersama. Ayo, Bu Susi, jangan mau kalah sama bos Facebook ya!

Advertisement
Tags
Indonesa Indonesia Menteri Susi Pudjiastuti Wisata Air
Share