4 Minuman Kekinian Serba Keju, Lembutnya Nagih!

Advertisement

Saat ini minuman serba keju memang lagi ramai dibicarakan. Minuman unik pertama kali dipopulerkan di Taiwan. Saking populernya bahkan minuman ini juga dijual di Tiongkok, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Hits banget, kan. Kali ini Travelingyuk rekomendasikan beberapa minuman kekinian serba keju yang wajib dicoba. Catat daftarnya, ya.

1. Cheese Tea

Cheese Tea via Instagram/@ban.bantea

Gimana ya rasanya teh yang dipadukan keju? Buat kamu yang penasaran bisa coba Cheese Tea dari Ban Ban Cheese Tea. Cheese Tea merupakan minuman teh yang dipadukan cheese foam yang lembut. Adapun cara minumnya tak boleh diaduk dan memakai sedotan, melainkan langsung diminum dari gelas. Hal ini agar rasa teh dan keju menjadi tidak tercampur.

2. Kopi Keju

Kopi Keju via Instagram/@kedaikopikulo

Biasanya yang biasa dipadukan dengan kopi adalah susu. Namun kali ini berbeda karena kopi dipadukan dengan keju. Rasa pahit dan manis pada kopi bercampur dengan gurihnya krim keju bisa bikin ketagihan saat meminumnya. Untuk menikmatinya, robek sedikit plastik tepian gelas dan diseruput secara perlahan. Kopi Keju ini bisa kamu temukan di Kedai Kopi Kulo.

3. Coklat Keju

Kopi Keju via Instagram/@kedaikopikulo

Tak hanya menyajikan Es Kopi Keju, Kedai Kopi Kulo juga berinovasi menghadirkan Es Coklat Keju. Bagi kamu yang suka cokelat, jangan khawatir kalau minuman ini terlalu manis, karena ditambah keju. Hal ini karena kadar kemanisannya bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. 

4. Cheese Tart Smoothie

Cheese Tart Smoothie via Instagram/@kulinerteruz

Minuman kekinian serba keju tak hanya dipadukan dengan teh, kopi, dan coklat. Cheese Tart Smoothie ini perpaduan dari susu yang dicampur dengan sirup lemon dan cream cheese. Apalagi minuman ini semakin menggoda karena ditambahkan topping taburan cheese tart dan sirup lemon. Kalau tertarik ingin mencoba, kamu bisa langsung datang ke Pablo Cheese Tart Neo Soho.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi minuman kekinian serba keju yang bisa dicoba. Jadi mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
cheese tea keju kuliner minuman keju minuman kekinian
Share