Kolaborasi Keren dengan MOJA Museum, Uss Arcade Hadirkan Spot Foto Era 80-an, Awas Ketinggalan!

Advertisement

USS Arcade di Senayan City menambah daftar seni instalasi foto yang instagenic di Jakarta. Buka beberapa hari lalu dan siap mengajak pecinta selfie bernostalgia dengan nuansa-nuansa tahun 80-90an. Seperti apa serunya? Berikut informasi untuk Teman Traveler!

Buka dari 22 Maret-28 April 2019

Baru Buka Beberapa Hari Lalu via Instagram/ussarcade__

Teman Traveler pecinta selfie yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, sudah siap untuk berkunjung ke Uss Arcade? Ia merupakan sebuah seni instalasi yang merupakan hasil kerja sama antara USS Networks dan MOJA Museum.

Seni Instalasi Instagenic via Instagram/chiantygunawan

Wahana foto kekinian yang sudah pasti instagenic ini buka dari 22 Maret-28 April 2019. Sebelum kehabisan, sebaiknya segera agendakan ya!

Hadirkan Nuansa Nostalgia Tahun 80-90an

Tawarkan Konsep Nostalgia via Instagram/ussarcade__

USS Arcade bekerja sama dengan MOJA Museum Jakarta menghadirkan instalasi kekinian untuk penggila selfie. Konsepnya adalah membawa para pengunjung untuk bernostalgia. Terutama generasi 80-90an. Teman Traveler akan dibawa kembali ke masa-masa sebelum teknologi modern semakin maju.

Spot Telepon Koin yang Menarik via Instagram/mojamuseum

Seni instalasi ini juga menggabungkan budaya dan eksplorasi kreativitas. Menghadirkan interaksi yang dapat menyatukan pengunjung dengan ruangan tempat pengunjung tersebut berada. Harus coba datang untuk rasakan sensasinya!

Memiliki 15 Ruangan dengan Tema Berbeda

Spot Mini Mart yang Asyik via Instagram/jkt.spot

USS Arcade menyediakan setidaknya lima belas ruangan foto dengan tema-tema berbeda. Semuanya mengusung konsep nostalgia. Teman Traveler bisa berfoto di spot foosball, mini mart, telepon koin yang jadul tetapi estetik, komputer zaman dulu yang berukuran raksasa, hair dryer yang digantung-gantung, hingga barber shop dengan nuansa tahun 80-90an.

Siapkan Outfit dan Gaya Terbaikmu! via Instagram/manjatgones

Selain instagenic, spot-spot tersebut dapat mengobati kerinduan Teman Traveler pada nuansa di zaman dulu. Menarik dan jarang ditemukan!

Lokasi dan Info Tiket

Spot Menggemaskan di USS Arcade via Instagram/cylvianastassja

Instalasi keren ini bisa Teman Traveler temukan di Senayan City Lt.2 yang beralamat di Jln. Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk tiket masuk saat weekday, harganya sekitar Rp110 ribu, sementara saat weekend harga tiketnya sebesar Rp130 ribu.

USS Arcade akan memberikan pengalaman selfie yang seru dan beda. Sebelum habis di bulan depan, sebaiknya segera agendakan! Jadi kapan nih berangkat?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta USS ARCADE Wisata
Share