Monolog Coffee Jakarta, Kafe dangan Atmosfer Internasional

Advertisement

Apa sih yang jadi pertimbangan utama Teman Traveler ketika memilih coffee shop? Kelengkapan menu, suasana tempat, pelayanan ramah, atau tipe pelanggannya? Well, semua itu bisa kalian dapatkan di Monolog Coffee.

Tak hanya tawarkan menu kopi bervariasi, kedai kopi di Jakarta ini juga hadirkan suasana cozy dan pelayanan jempolan. Tak hanya itu, pelanggannya pun tak jarang berasal dari berbagai negara. Yuk, simak ulasan singkat mengenai Monolog Coffee berikut ini.

Banyak Pelanggan Mancanegara

Pelanggan Monolog dari mancanegara via instagram.com/monologcoffee

Jika Teman Traveler baru pertama berkunjung kemari, jangan kaget kalau ada banyak pelanggan bule asyik ngopi di sini. Atmosfer di Monolog Coffee memang terasa Internasional banget. Bahkan barista yang bekerja di sini pun ada yang berasal dari luar negeri.

Suasana ngopi yang nyaman via instagram.com/monologcoffee

Tak hanya itu, menu kopi yang ditawarkan di sini tergolong lengkap. Mulai dari menu hot, iced, hingga manual brew, semua ada! Pantas kan kalau para pecinta kopi sejati, dalam maupun luar negeri, rela meluangkan waktunya untuk ngopi di sini?

Usuung Konsep Industrial Vintage

Aneka donat yummy instagram.com/monologcoffee

For your information, pemilik Monolog Coffee merupakan finalis Indonesia Barista Competition 2011. Tak heran jika ia sangat serius dalam membangun menu dan ambience kafe. Dari segi interior, pengunjung dibuat merasa senyaman mungkin dengan persembahan konsep ala industrial vintage.

Langit-langit kafe dihiasi rangkaian pipa berbagai ukuran yang nampak unik. Deretak kursi dan meja kayu minimalis ditata rapi, berpadu apik dengan pencahayaan lembut. Kerennya lagi, meski kerap ramai pengunjung, atmosfer di Monolog Coffee cenderung tak berisik. Cocok banget kan untuk berdiskusi santai atau kerja lembur?

Beragam Menu Kopi dan Makanan Internasional

Ngopi cantik di sini boleh banget, kan? via Instagram.com/monologcoffee

Menu hot coffee di sini terdiri dari espresso, espresso macchiato, rist retto, doppio, long black, americano, flat white, spiced coffee latte, hazelnut mocha, hingga cappucinno/latte. Sementara untuk menu iced coffee, kalian bisa pesan varian iced black coffee, iced cappucino, iced coffee latte, iced hazelnut mocha, hingga affogato. Selain itu masih ada juga pilihan minuman lain, seperti aneka smoothies, susu, cokelat, jus, hingga beragam teh.

Menu sarapannya juga tak kalah enak via Instagram.com/monologcoffee

Untuk panganannya, siap-siap dibuat bingung dengan berbagai menu western yang bikin ngiler. Mulai dari parisian breakfast, buffalo chicken burger, grilled panini, gyutan kimchi don, hingga vietnamese pho noodle soup. Misi ngopi klasik jadi tuntas, makan-makan in style pun juga terlaksana di sini.

Take Away dengan Pelayanan Ramah

Layanan take away ala Monolog via Instagram.com/monologcoffee

Berkomitmen membuat pelanggan bisa menikmati menu Monolog di mana pun dan kapan pun, kafe ini menyediakan opsi take away plus pelayanan ramah. Dengan begini, Teman Traveler bisa bagikan pengalaman bersantap nikmat ala Monolog dengan sosok tercinta di rumah.

Bagaimana, jadi makin tidak sabar kan untuk mencoba nongkrong langsung di Monolog Coffee Jakarta? Jangan tunggu lama, yuk segera agendakan mampir ke sini dalam waktu dekat!

Advertisement
Tags
Jakarta kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share