Mr Wayan Balinese Cuisine, Resto Favorit Artis di Ubud dengan Pemandangan Serba Hijau

Advertisement

Keindahan Bali memang membuat siapapun terpana. Begitu pula dengan artis ibukota yang yang hobi traveling. Tak hanya berjemur di pantai, mereka juga menikmati udara sejuk di kawasan pegunungan. Ternyata, ada salah satu resto yang selama ini menjadi favorit artis. Namanya Mr Wayan Balinese Cuisine yang mungkin bisa jadi rekomendasi tempat makan kamu berikut. Apa keunikan dari restoran ini? Yuk, simak ulasannya berikut.

Bagian dari Wapa di Uma Resort

Resto Mr Wayan di Ubud
Resto Mr Wayan di Ubud via instagram/@mrwayanubud

Mr Wayan Balinese Cuisine ini sendiri merupakan restoran dari Wapa di Uma Resort. Letaknya berada di bagian depan dan bisa dikunjungi meski kamu tak bermalam di resort mewah ini. Jika pun ingin sekalian, pemandangan di Wapa di Uma sangat memanjakan mata. Kamu bisa puas melihat pematang sawah yang berwarna hijau kekuningan. Nah, untuk harganya sekitar 2 Juta rupiah semalamnya.

Artis di Mr Wayan
Artis di Mr Wayan via instagram/@riodewanto

Interior Asyik dengan Bergaya Rustic

Restoran Bergaya Rustic di Ubud
Restoran Bergaya Rustic di Ubud via instagram/@ussypratama

Seperti beberapa restoran di Ubud, Mr Wayan Balinese Cuisine juga memiliki gaya sendiri untuk menarik perhatian. Pemiliknya memiliki interior dengan dominasi penggunaan material kayu. Paduan warnanya pun cantik yaitu broken white. Gaya rustic ini juga dipadukan dengan suasana resto yang nyaman. Kamu bisa bebas di dalam ruangan ber AC atau terkena udara sejuk Ubud.

Sudut lain dari Mr Wayan
Sudut lain dari Mr Wayan via instagram/@mrwayanubud

Tempat Eksotis yang Langsung Menghadap Sawah

Pemandangan sawah di Mr Wayan
Pemandangan sawah di Mr Wayan via instagram/@michellejoan_

Bukan hanya menang interiornya saja, kamu pun juga bakalan puas ketika menikmati sajian makanannya di bagian luar. Tak hanya udara sejuk, kamu juga bisa melihat hamparan sawah hijau yang memanjakan mata. Tempat duduk yang disiapkan juga nyaman dan bikin acara makan makin menyenangkan. Mau foto dengan latar pematang sawah, juga bisa. Seru bukan?

Bagian luar Mr Wayan
Bagian luar Mr Wayan via instagram/@gornostaevanrj

Menu Khas Indonesia yang Menggoyang Lidah

Menu di Mr Wayan
Menu di Mr Wayan via instagram/@febyfebiola_

Dari namanya sudah jelas menu yang disajikan oleh Mr Wayan Balinese Cuisine. Hampir sebagian menu di sini terdiri dari makanan khas Bali dengan tampilan lebih modern. Ada Lawas Kenur dari cumi muda, gurita suna cekuh, udang sambel bongkot, be siap jejeruk, dan banyak lainnya. Tertarik untuk mencoba menu tersebut? Datang saja ke Jalan Suweta No.88, Ubud.

Menu enak di Mr Wayan
Menu enak di Mr Wayan via instagram/@kompasnusantara

Resto yang menjadi tempat favorit para artis ini sendiri memiliki kapasitas hingga 70 tamu. Untuk kamu yang tak membawa kendaraan, Mr Wayan melayani free shuttle bus dengan rute Puri Ubud-Mr Wayang yang berangkat satu jam sekali. Mau coba?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia Restoran di Ubud Ubud
Share