5 Negara Asia Termurah untuk Dikunjungi Traveler Indonesia

Advertisement

Jika ingin berlibur ke luar negeri, Teman Traveler pasti memiliki banyak pertimbangan seperti perizinan hingga budget traveling. Tidak perlu khawatir, Travelingyuk akan memberikan Teman Traveler rekomendasi negara yang memerlukan budget minim untuk dikunjungi. Sehingga Teman Traveler sudah bisa menyiapkan dan memprediksikan berapa budget yang dibutuhkan selama berlibur dan traveling bersama keluarga. Berikut list nya!

5. Nepal

Nepal via Instagram @rovesquad

Nepal atau Republik Demokratik Nepal merupakan negara asia ke lima dengan biaya termurah untuk dikunjungi traveler Indonesia. Tiket pulang pergi dari Jakarta sekitar 3 juta rupiah. Tidak hanya itu, Nepal juga memiliki hotel-hotel yang terjangkau yakni mulai dari Rp100.000. Selain itu, sekali makan di Negara Asia Selatan ini hanya dibanderol mulai dari Rp30.000 saja! Murah banget kan untuk tarif luar negeri?

4. Laos

Laos via Instagram @aleenoy

Pada posisi ke 4, Republik Demokratik Rakyat Laos atau Laos yang berada di Asia Tenggara menjadi tujuan berikutnya yang punya budget murah untuk Teman Traveler. Bagaimana tidak, negara berjulukan The Land Locked Country ini memiliki harga tiket pergi dan pulangnya mulai dari 2 juta rupiah dengan biaya hotel mulai dari Rp150.000 dan Rp30.000 untuk sekali makan di sini. Terbilang cukup murah bukan?

Advertisement
Tags
Negara Asia Termurah Negara Asia untuk Traveling Wisata Negara Asia
Share