Ngopi dengan Pemandangan Alam, Bikin Enggan Beranjak!

Advertisement

Menikmati kopi memang lebih sering dilakukan saat malam hari. Tapi apa jadinya jika Teman Traveler menikmati kopi di sore hari, sekaligus disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan? Keseruan seperti itu dapat dengan mudah ditemukan di Kota Wisata Batu.

Selain memang berada di kawasan pegunungan, Kota Batu juga memiliki beberapa tempat hangout dengan lokasi yang berada di kawasan asri. Hamparan tanaman hijau yang membentang luas dan berujung di deretan pegunungan, mungkin dapat membuatmu enggan beranjak dari tempat duduk. Penasaran apa saja kafenya?

Ancala Coffee

Foto via instagram @irsadabdillah

Coffee shop dengan tema arsitektur modern minimalis ini, didominasi dengan warna putih dan abu-abu. Dindingnya banyak dihiasi dengan kaca yang berukuran cukup besar. Sehingga dari dalam, pandangan keluar cukup luas. Jangan ditanya, Teman Traveler tentu saja dapat melihat hamparan tanaman hijau dan gunung yang berjajar dari sini. Lokasinya berada di Jl. Mawar Putih no. 85, Kota Batu.

Concrete Batu

Foto via instagram @mas_fotokopi

Begitu sampai di fasadnya, bangunan dengan tema unfinished-industrial ini terlihat mengagumkan. Perpaduan dinding tanpa cat dan langit-langit yang cukup tinggi, membuat Concrete Batu terlihat megah. Pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah mewah. Hamparan lansekap kota di kaki gunung disuguhkan dari bagian teras belakang coffee shop ini. Lokasinya berada di Jl. Semeru, Bumiaji, Kota Batu.

Cafe Monstera

Foto via instagram @cafe_monstera

Berbeda dengan dua coffee shop sebelumnya, Cafe Monstera terlihat lebih asri. Sesuai dengan namanya, tempat ini dihiasi berbagai macam tanaman. Tempatnya yang berada di area persawahan Kota Batu membuat cafe ini kental dengan nuansa pedesaan. Sehingga dapat menjadi solusi jika Teman Traveler ingin rehat sejenak dari ingar bingar perkotaan. Lokasinya berada Bulukerto, Bumiaji, Kota Batu.

Padda Coffee

Foto via instagram @padda.Coffee

Kalau mulai kehabisan stok konten untuk feed atau reels, coba deh datang ke Padda Coffe. Perpaduan warna-warna natural seperti putih, cokelat kayu, dan hijau menjadikan tempat ini instagramable. Tidak ketinggalan, hamparan perbukitan asri dan pegunungan dapat puas dinikmati dari bagian belakangnya. Padda Coffee berlokasi di Jl. Raya Arjuna no.117, Kota Batu.

Itulah beberapa coffee shop yang menawarkan sensasi “ngopi with a view”. Mana yang masuk list pertama kali untuk dikunjungi?

Advertisement
Tags
kafe dengan pemandangan alam indah Kafe di Batu kafe di malang Kafe Instagenic kafe instagramable
Share