Asyiknya Liburan Nikita Willy di Raja Ampat, Sempatkan Diving Nikmati Panorama Bawah Lautnya

Advertisement

Nikita Willy memang dikenal suka traveling. Seperti beberapa waktu lalu, publik figur Indonesia ini jalan-jalan keliling India, tepatnya di Negara Bagian Rajasthan. Kali ini, Nikita Willy kembali jelajah Indonesia, yaitu Raja Ampat, Papua. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, disimak ulasan berikut.

Menikmati Panorama Indah Raja Ampat

Menikmati Panorama Indah Raja Ampat via Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy menikmati keindahan salah satu destinasi wisata populer di Papua, yaitu Raja Ampat. Dia menikmati keindahan lautannya dari atas kapal. Eloknya panorama alam kawasan ini memang bisa bikin siapapun happy.

Liburan di Raja Ampat, Puaskan Jelajah Pantai

Liburan di Raja Ampat, Puaskan Jelajah Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94

Liburan ke Raja Ampat, tentu saja harus sempatkan jelajah pantainya. Nikita Willy pun tidak melewatkan kesempatan tersebut. Dia menikmati lembutnya pasir pantai sembari menikmati kulineran fancy.

Masak-masak Dulu di Pantai

Masak-masak Dulu di Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94

Setiap orang tentu mempunyai cara masing-masing dalam mengapresiasi pantai dan laut. Kalau Nikita Willy memilih untuk merasakan makan dengan tatanan fancy di pantai Raja Ampat, Papua ini. Nikita yang terlihat didampingi para koki pun cukup antusias mempersiapkan makanannya.

Liburan Bareng Kekasih

Liburan Bareng Kekasih via Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy tidak sendirian ketika liburan di Raja Ampat, Papua. Dia vakansi bareng teman-teman dan tentunya sang kekasih, Indra Priawan. Pasangan muda ini sama-sama punya hobi traveling.

Singgah di Pianemo

Singgah di Pianemo via Instagram @indpriw

Nikita Willy dan sang kekasih pun mampir ke Pianemo, salah satu gugusan pulau di Raja Ampat, Papua. Destinasi wisata ini merupakan yang cukup mudah dijangkau dari Pelabuhan Waisaiyang. Begitu tiba di sini, akan disuguhi keindahan bebatuan yang seolah mencuat dari dalam lautan.

Seru-seruan Diving

Seru-seruan Diving via Instagram @nikitawillyofficial94

Tidak hanya pantai yang indah, Raja Ampat juga punya panorama bawah laut tidak kalah menawan. Nikita Willy pun menyelam demi menyaksikan betapa elok terumbu karang dan ragam biota lautnya.

Bersantai di Atas Kapal

Bersantai di Atas Kapal via Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy yang selalu tampil stylish. Bahkan ketika liburan pun, tampak begitu menawan. Seperti ketika tengah bersantai di atas kapal tripnya ke Raja Ampat ini. Nikita mengenakan gaun hitam yang membuatnya tampak anggun.

Seperti itulah potret liburan Nikita Willy keliling Raja Ampat, Papua. Menghabiskan quality time dengan kawan dan kekasih tercinta. Kalau Teman Traveler lebih suka vakansi dengan siapa?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Indonesia Nikita Willy Papua raja ampat tips dan inspirasi
Share